ANU -Atas Nama User-

“Kok bisa sih si Fulan itu dapet fun banyak? Perasaan postnya gak seberapa lucu, deh!”

“Hah, user macam gitu kan dapet banyak fun soalnya mereka user tenar! Legend! Cuma gara-gara namanya, bukan isi postnya!”

“Kita yang newbie susah-susah dapetin fun, eh yang legend pada enak-enakan tinggal posting, tinggal nunggu sambil ngupil pake jempol, baru cuma dapet 1 upil, postnya udah masuk tab LOL tuh!”

“Ayo memberontak! Bikin perkumpulan ‘Gerakan ANTI-LEGEND’!!”

“Setujuuuuu! Biar mereka bisa ngerasain derita kita sebagai newbie!!”

(Eh, 2 kalimat terakhir itu… semoga gak kejadian…)

Aku gak tau harus gimana menanggapi para NUBIRI (Nubi Iri) itu. Aku tau kalo mereka punya alasan yang sangat kuat kenapa mereka iri ke para legend… karena fun dengan cara ANU.

Semoga mereka bisa mengerti…

Continue reading

Advertisements