Duo Y: Sama tapi Tak Serupa

Dah lama gak mengulas soal pairing, yaah karena emang aku sendiri orang yang jarang ngeship. Tentunya aku masih ingat kalau Naruto dan Hinata (aku lebih suka plesetin nama mereka jadi Nando dan Hanita) pairing kesukaanku sejak SD (sayangnya aku merasa dikhianati sama film ajur berjudul… sebut saja Delas), Minene dan Nishijima pairing greget karena melanggar hukum kriminalitas, dan Shido dan Tohka yang bikin HNNNNNGH (aku gak begitu ngeship mereka sih).

Tau-tau aja, tahun ini ship-ku nambah satu lagi.

Yang ini rada beda sih, soalnya dari visual novel. Iya sih, diadaptasi jadi anime, dan mungkin aku ngeship mereka karena versi animenya, tapi eh, mereka jauh lebih baik di VN!

0278

Kazami Yuuji dan Sakaki Yumiko

Sifat mereka tuh hampir sama. Sama-sama pendiam, sama-sama penyendiri, sama-sama tsundere (sebenarnya sih Yumiko itu kuudere-tsundere), sama-sama booklover, dan sama-sama lainnya. Siapa sangka, aku ngeship couple yang punya banyak kesamaan sifat. Biasanya aku ngeship yang sifatnya beda, yep, apalagi Nando dan Hanita yang sifatnya bueda juauh.

Hubungan mereka, bisa dibilang realistis. Gak tiba-tiba saling jatuh cinta seperti di kebanyakan VN zaman sekarang. Pertemuan awal mereka mungkin bisa membuat kalian benci Yumiko DAN sama sekali gak kepikiran untuk ngeship mereka, tapi tentunya Yumiko punya alasan sendiri kenapa dia begitu ke Yuuji; itu tanda perlindungan diri setelah berkali-kali dikhianati orang-orang di masa lalu. Tapi setelah diyakinkan bahwa Yuuji tidak akan menyakiti dia, hubungan mereka melunak walaupun masih dingin sih (tapi waktu Yuuji panggil dia Yumin itu bezt lol). XD

Continue reading