Lautan Cahaya Silinder Merah dan Biru

Muahahahah…! Judul yang agak aneh, oke aku tahu.

Awal Mei, ada pengumuman bahwa lagu on the rocks akan ada di Magical Mirai 2018! Sebagai fans Kaito dan Meiko aku jelas gembira, histeris (?), dan keluar air mata (tapi sedikit, sih). Ya, bagaimana tidak? Meiko dan Kaito kan duo kesukaanku, penampilan perdana mereka di konser waktu 2012 itulah yang membuatku mulai suka keduanya! Sejak dulu aku berpikir, “Seperti apa kalau Kaito dan Meiko duet di konser?” dan sekarang terwujud! Aku bahkan berpikir untuk membeli DVD konsernya! Aku bahkan berniat untuk mengadakan giveaway kalau Kaito dan Meiko pakai module yang aku harapkan! Aku sampai was-was kalau ada fanfic begonoan sesudah konser (tahulah, lagunya mengandung unsur cikidaw)!

Tapi,

Aku nggak banyak berharap, sih.

Dan ya… memang.

Akhir Agustus, aku dapat spoiler dari tweet Jepang kalau memang… tidak seperti yang diharapkan.

Katanya, Meiko pakai baju dress hem terbuka, tapi Kaito pakai baju original. Kaito duduk main piano. Lah. Oh, oke aku gak jadi giveaway.

Tapi belum selesai!

Terus,

Awal September, aku nonton tuh Magical Mirai 2018, tapi cuma beberapa aja sih. Biasa, aku mengutamakan Nenchougumi jadi aku skip ke mereka, tapi sempat meneruskan ke bagian Kagamine sih. Kagamine mantap. Super mantap. EH BTW SERIUS ITU NO LOGIC PAKE LUKA V4X?

Attakaito keren! Walaupun suaranya bukan seleraku, tapi aku suka liriknya! Manis sekali! Lagu yang bertema 10 tahunnya Kaito… jogetnya juga keren aaaa ❤

Terus, seperti biasa, kalau di konser sesudah Kaito itu pasti Meiko atau sebaliknya! Tapi yang ini, sesudah Kaito itu Meiko! Dengan kata lain, Nostalogic! Tapi yaa… ASTAGHFIRULLAH KENAPA MODULE MEIKO INI LAGI YA ALLAH ASTAGHFIRULLAH BERSIHKAN BERSIHKAN! GYAAAAAAHHH SINGKIRKAN INGATAN ITU DARI KEPALAKU AAAAAAAARRRRRRGHHHHH!!!!111!! Kalau kalian bertanya, kenapa Meiko nyanyi Nostalogic lagi? Yang aku ingat, menurut cerita Yen-mi (ya, dia artist dan fans-nya Meiko), karena dulu ada kuesioner tentang lagu Meiko yang ingin ditonton di konser berikutnya (dengan kata lain, konser Magical Mirai 2018), kemudian hasil terbanyak adalah Nostalogic! JADI YA ITU MEIKO YANG ITU YANG ITU IYA ITU ASHDJASHDJKAHDKJHAK

Oke, jadi soal on the rocks

Aku punya perasaaan campur aduk melihatnya.

Tentunya aku senang melihat Meiko dan Kaito duet di konser! Sungguhan! Melihat penlight merah dan biru berayun-ayun begitu AAAAAAAAAAHHHH aku senang penontonnya turut mengapresiasi duet Meiko dan Kaito di konser! Aku jadi teringat waktu Haigou Meiko dan Fuuga Naoto duet on the rocks pada tahun 2014! Ya, penlight merah dan biru berayun-ayun juga, begitu! Mantap betul! Aku ingin menyoraki juga, tapi karena tidak ada penlight, ya… aku mungkin pakai bolpoin biru dan merah sajalah! Belum lagi ada bagian Meiko sama Kaito mengerlingkan mata begitu, jelas aku merasa JEDUBS! Sejak dulu, aku mendambakan duet Meiko dan Kaito di konser! Aku yakin, kalau ini aku yang 2012 menonton ini, pasti sudah teriak-teriak histeris menontonnya, sampai aku lari ke pinggir jalan lalu pelukan sama tiang listrik yang ada selebaran “Sedot WC” ditempel di situ!

Di sisi lain, aku nggak paham, kenapa module di sini KAITO V3 dan Meiko Scarlett (oke, ternyata maksudnya tweet itu module ini)? Eh, jangan salah! Aku suka kedua module itu, tapi kalau dipasangkan, kok… jadi aneh, ya? Aku bisa paham kalau kombinasinya KAITO V3 + MEIKO V3 (ya, kan ini lagunya pakai Meiko V3) atau Kaito on the rocks + Meiko Scarlett, tapi… KAITO V3 + Meiko Scarlett? HAH GIMANA GIMANA??? Masalah yang lain (tapi nggak terlalu aku permasalahkan) adalah Kaito yang “main” piano ketimbang joget sama Meiko. Maksudku, sudah ada keyboardist begitu, kenapa Kaito “main” piano? Walaupun begitu aku nggak begitu heran, mengingat Rin pernah “main” gitar waktu nyanyi Kodoku no Hate… lagipula, Kaito “main” pianonya juga terlihat jauh lebih meyakinkan daripada di versi Project Diva, kok.

Jadi, apa penampilan mereka bagus atau tidak? Aku nggak terlalu memikirkan itu. Aku… bisa dibilang puas melihat Meiko dan Kaito duet di konser.

Apa benar aku akan membeli DVD konser? Seharusnya, sih, tapi mengingat ada penampilan Meiko yang ASTAGHFIRULLAH YABAI SUGIRU dan aku takut ibuku tahu ini, aku urung niat. Mungkin konser berikutnya. Maafkan!

Aku merasa, porsi penampilan Luka dikorbankan demi lebih banyak porsi Meiko dan Kaito… tapi mungkin itu cuma perasaanku 😥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s