ぶいすりぃキョウダイ!V3 Bersaudara!

Sudah dari dulu aku memikirkan soal membuat komik atau fanfic tentang Meiko dan Kaito jadi kakak-adik. Meiko yang jadi adiknya. Ya. Kalian tidak salah. Yang V3, sih. Mengingat KAITO V3 rilis sebelum MEIKO V3, aku pikir, “Lho, berarti Meiko yang V3 itu adiknya Kaito yang V3 dong?” begitu.

Dan itulah bagaimana aku punya headcanon tentang Nenchougumi V3 jadi kakak-beradik. Aku menyebutnya 「V3兄妹」 (kanji “kakak laki-laki” dan “adik perempuan”). Ini sungguh menyalahi headcanon orang-orang yang mana Meiko digambarkan sebagai tipe onee-san. Aku juga berpikir Meiko itu onee-san, tapi V1.

Beberapa waktu yang lalu, aku menggambar komik tentang mereka (yang V3, tentunya) bermain kakak-adik! Berikut ini komiknya:

Satu

Suatu hari, tak ada angin tak ada hujan, Meiko mengajak Kaito bermain kakak-adik…

Aqu masih belajar screentoning qaqa ;;

Bagian 1

Dua

Mengingat panggilan “onii-chan” itu terkesan kekanakan, Kaito meminta Meiko memanggilnya “nii-san” saja…

Screentoning jadi mendingan……… keknya

Bagian 2

Berikut-berikutnya yang Masih Belum Digarap

Nah ini. Aku masih memikirkannya… hmm. Mungkin tentang 5 MEIKO V3 (Straight, Power, Whisper, Dark, English) yang sifatnya berbeda-beda menjadi adiknya 4 KAITO V3 (Straight, Whisper, Soft, English)! Meiko yang V3 adalah 1 tubuh dengan 5 kepribadian, begitu juga dengan Kaito V3 yang terdiri dari 4 kepribadian (tapi untuk sekarang ini cuma Straight)!

Bayangkan saja, ketika pagi Meiko Power membangunkannya dengan semangat, berseru “Kaito-nii, bangun! BANGUUUN!” sambil menepuk-nepuk badan Kaito.

Sesudah Kaito bangun dan mencuci muka, dia mendapati Meiko Straight sedang menghidangkan omurice dengan saus bertuliskan “大好き♡” untuk Kaito. Meiko Straight menyapanya, “Nii-san, selamat pagi! Hari ini aku berusaha keras menghidangkan omurice spesial untukmu dan Master!”. Meskipun sebenarnya Meiko menuang saus bertuliskan emoji senyum “^_^” untuk Master.

Master sudah berangkat ke kantor pagi-pagi sekali, jadi di rumah hanya ada mereka berdua. Kaito dipersilahkan untuk mandi duluan, tapi sebelum Kaito memasuki kamar mandi, tiba-tiba Meiko Whisper dengan malu-malu berkata, “Nii-sama, b-bagaimana kalau aku… me… menggosokkan… punggungmu?”. Awalnya Kaito ragu, tapi karena Meiko manis, jadi dia mengiyakan saja. Mereka saling menggosokkan punggung. Kaito merasa, gosokan Meiko lumayan enak.

Rumahnya Master kotor meskipun tidak banyak aktivitas dalam rumah. Sudah 2 hari ini belum dibersihkan. Ketika Kaito hendak mengambil kemucing, Meiko Dark langsung mengambilnya terlebih dahulu dan berkata, “Biar aku saja, Ani-ue. Kau tidak bisa diharapkan kalau bersih-bersih,” dengan tatapan dingin. Kaito menganggap bahwa dirinya tidak mendengar kalimat terakhir itu.

Rumah pun bersih. Tiba-tiba, Meiko English memeluk lengan Kaito. Ia meminta dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, “Bro, puji aku dong!” dan Kaito mengelus-elus kepala Meiko.

Begitu. Mantap, kan? Ehe.

Ini… bisa jadi komiknya perlu dibikin! Sayangnya aku merasa nggak bakal banyak yang baca…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s