[Fangirling] HYPE NARUTO GAIDEN GOT ANIMATED!!

Setelah episode awal-awal BORUTO yang sangat membosankan dan mengecewakan akibat Sumire si worst girl ternyata ga jadi pindah, mari kita move on ke…

Naruto Gaiden yang dianimasikan! 😀

Err… atau mungkin… tidak. 😦

Maksudku, kalian yang pernah berkunjung ke blog ini mungkin tahu kalo aku pernah review mingguan Naruto Gaiden (sayangnya cuma sampai 5 chapter karena aku mulai capek dengan segala jenis UCHIHA ini). Tapi setidaknya aku masih sempat review, sih…

BEST GIRL IN NARUTO GAIDEN, HANDS DOWN

Well, aku merasa agak hype Naruto Gaiden dianimasikan, karena kita bisa lihat CHOUCHOU THE BEST GIRL! Ah, Chouchou. Penyegar suasana di tengah dorama keluarga SasuSakuSara yang ke-fanfic-an! Ya, memang Chouchou itu kadang mengganggu di awal chapter, tapi sebenarnya dia anak yang baik! Kalo bukan gegara dia, aku pasti ga bakalan baca Naruto Gaiden sampe abis! Aku mau lihat SEMUA ADEGAN yang ada Chouchou-nya di adaptasi anime ini! Terutama waktu dia ketemu bapaknya yang sudah kurus, barulah ia menyadari kalau itu bapaknya! XD

Dan juga, SARADA PAKAI CELANA! AKHIRNYA! DIA BUKAN CABE LAGI! Semoga dia pakai baju itu terus!

Hmm… apa lagi yang mau kulihat, ya? OH, OROCHIMARU!! Ya, aku mau liat pas Chouchou nanya Mbah Oro itu wanita atau pria, koplak abis!

Yaah cuma itu aja sih yang kutunggu-tunggu. Masalahnya, animasinya Studio Pierrot makin parah saja, jadi aku cuma agak hype. Sayang sekali, padahal animasinya Naruto Shippuden (awal-awal) cukup bagus. Akhir-akhirnya cukup err… SERIUSLAH ITU AKHIR ARC DAN KALIAN KURANG GAIRAH!? Tolong jangan tanya aku bagaimana mereka “merusak” adaptasi Shikamaru Hiden.

Leave a Reply

