[Fangirling?] Top 5 Module MEIKO

5日5月はメイコの日! (Tanggal 5 Mei adalah Hari Meiko!) Itulah mengapa aku berniat menggambar Meiko hari ini, sayangnya gak sempat karena aku ketiduran dari subuh sampai jam 11 lebih… (^^;) Jadi, aku bikin post tentang Top 5 Module Meiko!

Meiko adalah karakter yang cukup terlihat sekseh di Project Diva Series, terutama karena module-module-nya yang bisa bikin kalian para fanboy klepek-klepek. Sayangnya, cukup susah mencari module Meiko yang BENAR-BENAR bagus, tapi aku memang suka yang BENAR-BENAR bagus itu! Jangan heran kalau pilihanku module Meiko yang tertutup, karena menurutku yang BENAR-BENAR bagus itu yang tertutup!

Passion Star

(Designed by Tama)

KA WA YU SU. Yha, memang imut sih, karena memang didesain untuk Cute Aura di Project Diva X. Aku langsung tertarik melihat beret yang dipakai Meiko… ❤ Menurutku, kita butuh lebih banyak module Meiko yang berwarna pastel! DAN PINK!

 

Noel Rouge

(Designed by Asami)

Mungkin, ini baju Meiko yang PALING tertutup. Maklum, karena tema Stay With Me itu Natal, sih. Walaupun begitu, sayangnya aku kurang suka suara Meiko di lagu ini, dan aku BENAR-BENAR kurang suka. KENAPA, KENAPA SEGA MEMASUKKAN LAGU ITU!? Kualitas lagunya TERLALU KONTRAS sama PV-nya! Aku tidak merayakan Natal, tapi (mungkin) aku suka PV-nya ketika Meiko menunggu bebeibnya untuk merayakan Natal bersama? Selain itu, aku juga suka desain bajunya Noel. Terutama rambutnya yang sedikit beda dari biasanya~

Aku yakin, aku bukan satu-satunya orang yang gak tahan dengar “STAAAAAAAAAAYYYY WITH MEEEEEEE” dan “YOUUUUUUUU AND MEEEEEEEEEE”… maksudku, seriusan itu Shu-tP yang pernah bikin lagu bagus seperti Change Me

 

Scarlet

(Designed by longan)

Masih bersama Shu-tP, Change Me adalah lagu kesukaanku sejak penampilan Meiko di 39’s. Gaun yang dia pakai sangat elegan dan sangat ke-Meiko-Meiko-an! Selain itu, dance-nya cukup memukau. Walaupun begitu, menurutku kurang pas sama background-nya di Project Diva… setidaknya background-nya di versi f2nd sedikit diubah, walaupun aku masih kurang sreg.

Scarlet juga ada di on the rocks, dan menurutku dia lebih cocok di situ ketimbang background lope-lope. Penampilannya dengan pianis abal-abal On the Rock (Kaito) membuatku berharap lagu ini ada di konser. Sayangnya, lagunya terlalu…

Aku… aku bisa jelaskan…

Meiko Yukata Style

(Designed by kamito)

Aku suka motif bunga-bunganya! Aku suka merahnya! Aku suka SANGGULNYA! Sanggulnya agak besar untuk rambut Meiko yang biasanya pendek. Aku membayangkan Meiko melepas sanggulnya lalu rambut Meiko yang panjang terurai UWOOOOOOOHHHHHH PASTI SANGAR! KITA BUTUH MEIKO YANG BERAMBUT PANJANG JUGA!

 

Momiji

(Designed by hinayukki@ShigotoshiteP)

Meiko dengan baju tradisional? YES! Tidak ada yang bisa menolak kecantikan Momiji di tengah daun-daun berguguran! Menurutku, desain module ini cukup bagus secara keseluruhan. Aku merasa module ini punya banyak makna, seperti bagaimana kalungnya melambangkan namanya yang berarti “daun musim gugur”. Selain itu, benang merah yang dia pakai seolah berkata, “Berjanjilah untuk selalu bersamaku di bawah daun-daun berguguran…”.

Momiji sangat anggun di Tsugai Kogarashi, terutama saat menari dengan Shigure (Kaito) di bawah daun-daun berguguran! Aku juga suka waktu dia beraksi dengan kipasnya, tapi Shigure lebih dominan di bagian ini. Oh ya, aku pernah iseng request “Tsugai Kogarashi switch role, please!” (dalam Bahasa Jepang) di live streaming channel KamJPCH di Youtube, DAN HASILNYA SANGAT MENGEJUTKAN! MOMIJI GANDENG TANGANNYA SHIGURE! MOMIJI FLIP! MOMIJI BERAKSI DENGAN PEDANGNYA! SHIGURE BAWA KIPAS! Yang lebih gaswat lagi adalah SUARA MEREKA YANG TERTUKAR! 😛

Aku mengeklaim Momiji adalah module non-musim dingin yang paling tertutup… sebelum f2nd, ketika di versi itu *uhuk*asetnya*uhuk* terlihat lebih jelas… seriuslah SEGA… >_>

Traditional dab


Yep, aku terlalu banyak bicara soal Momiji, karena menurutku itu memang module terbaik Meiko di Project Diva! Kalau ada figurin Momiji (dan Shigure), kemungkinan besar akan kubeli!

Menurutku module yang paling memprihatinkan adalah Blue Crystal, karena dadanya ditutup sabuk. SABUK! PARAHNYA, KENAPA SEGA MEMBOLEHKAN MODULE ITU ADA DI MAGICAL MIRAI 2016!? Aku tahu niatnya supaya penonton memberikan perhatian lebih ke Meiko, TAPI ITU BERLEBIHAN! Tidak bisakah SEGA berpikir kalau tidak semua fans Meiko itu punya pikiran ngeres 24/7!? >___>

Kuharap Meiko dapat lebih banyak module yang lebih tertutup, sih…

Aku upload ini beberapa menit sebelum tanggal 6… ugh… @3@

Leave a Reply

