[Kesan Sementara] BORUTO (Anime)

Apa kalian pikir setelah Naruto dan Hinata rabi, cerita NARUTO akan tamat begitu saja? GAK! Aku bahkan gak yakin apakah mereka serela itu… tentunya mereka berniat mengadaptasi manga BORUTO juga! Mengingat apa yang sudah mereka perbuat terhadap Shikamaru Hiden dan Konoha Hiden, apakah ini hal yang baik atau sebaliknya?

BORUTO, sesuai dengan judulnya, anime ini mengisahkan tentang Boruto, anak dari Naruto. Prolog dari anime ini, sama seperti manganya, sungguh tidak heartwarming. Boruto melawan Kawaki di reruntuhan Desa Konoha!

Siapa itu Kawaki? Denki, kah? Iwabe, kah? Yaah, adikku sudah banyak dipapari teori-teori abal-abal, aku berusaha menyadarkannya, sungguh! Aku yakin Kawaki itu orang yang berbeda! Tapi, itu urusan belakangan.

Sebenarnya sepanjang 2 episode pertama yah-yah-lumayan-lumayan karena aku berusaha mengingatkan mataku, “Jangan harap animasinya WAH macam Boruto the Movie!”. Kalau animasi tidak bisa memanjakan mata, mungkin kita bisa beralih ke aspek lain, seperti… cerita? Ceritanya? Yah, Boruto bertemu dengan kawan-kawan baru di akademi, biasa. Nah, supaya kita tidak bosan, penulis menyisipkan antagonis berupa arwah atau apalah itu!

Selain itu, sepertinya mata kanan Boruto ada hubungannya dengan Tenseigan?

Apa kalian cukup tertarik? Aku sih yah… iya mungkin? Aku melanjutkan ke episode 3 karena aku lihat ada Temari di preview, sih…

Episode 3… lebih mendingan, tapi adegan Boruto melempar fuma shuriken itu terlalu lama, maksudku SERIUSLAH STUDIO PIERROT, MANA SEMPAT ORANG CINGCONG KETIKA BAKAL KENA SERANGAN SECEPAT ITU!? PENULIS MACAM APA INI AKU INGIN BERKATA KASAR

TAPI

SETIDAKNYA INI LEBIH MENDINGAN KARENA

Tentunya aku ngeship NaruHina, tapi entah kenapa semangat ngeship-ku jadi kendor di serial ini. Mungkin karena NaruHina overrated dan sudah terlalu sering ada di beberapa episode Naruto Shippuden terakhir? Mungkin! Aku juga lebih suka lihat Inojin dan Shikadai daripada Boruto. Aku suka melihat interaksi Shikamaru dan Temari sebagai orangtua, dan kuharap ada interaksi Sai dan Ino sebagai orangtua juga! Tunggu, apa, bagaimana dengan Sasuke dan Sakura? GAK, MAKASIH!

Adegan lawak di episode 3 juga membaik.

Ekspresi ketika menonton Spongebob modern

Tidak usah terlalu memikirkan gambar Boruto yang tiba-tiba drop

Yep Metal Lee tersiksa

Tapi aku yakin, semua bagian heartwarming selama 3 episode ini pasti hanyalah pengecoh! Bukan, ini bukan Madoka Magica, melainkan, yah… mengingat apa yang terjadi di prolog… Studio Pierrot berusaha membuat penonton penasaran, aku apresiasi itu. Sayangnya, aku masih gak begitu tertarik, apalagi karena animasinya masih anjlok di beberapa bagian… ini pasti karena aku kebanyakan nonton PV Project Diva Future Tone di YouTube, tapi aku yakin ini beda kasus.

Jadi, aku cuma nonton episode berikut-berikutnya kalau ada sesuatu yang penting untuk dilihat, seperti Mitsuki pindahan, Inojin tanya kenapa dirinya ikut marga emaknya, atau Chouchou (BEST GRILL DI NARUTO GAIDEN) guling-guling di tanah.

Tidak lupa, anime ini memiliki adegan heartwarming yang cukup menginspirasi Anda untuk membuat fanfic BoruHima.

Advertisements

2 thoughts on “[Kesan Sementara] BORUTO (Anime)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s