Mari Kita Rabi!

うずまきナルトと日向ヒナタ、お結婚おめでとうございます!

Wah wah wah, gak nyangka tau-tau nikahnya Naruto dan Hinata udah ada adaptasi animasinya… dan anime Naruto Shippuden berakhir di episode 500.

Animatornya kurang gairah menggambar Gaara dan Kankuro di scene ini. Mereka butuh obat kuat.

Haha, sebenernya aku cuma nonton episode 500, tapi berdasarkan cuplikan-cuplikan episode lain yang aku tonton, aku merasa animasinya… kurang gairah, ya? :/ Iya aku tau Konoha Hiden ceritanya lebih lawak, tapi bukan berarti animasinya lawak juga (dalam hal yang buruk)… 😒 akhirnya aku jadi males nonton deh, apalagi aku benar-benar membatasi nonton anime. Maaf aja, tapi aku kurang gairah nonton walopun itu melibatkan pairing kesukaanku.

Terlepas dari itu, aku masih gak (begitu) nyangka pairing kesukaanku nikah! Kalo diitung dari masa SD, berarti udah sekitar 9 tahun aku ngeship Naruto dan Hinata! Aku ngalamin macam-macam perasaan, lebih tepatnya… 9 tahun itu aku ngalamin love-hate sama pairing ini. Seriusan. Aku udah banyak bikin post rant tentang pairing ini (begitu juga dengan film ancur yang melibatkan mereka), tapi aku masih suka mereka! Ini aneh!

Selamat juga untuk pairing-pairing canon lainnya! 😀

congratz ShikaTema!

Congratz SaiIno!

Congratz Sa… kura?

Walo gitu, aku merasa NaruHina adalah pairing yang paling spesial di antara pairing kesukaanku yang lain. Eh, tapi belakangan ini aku lebih ngeship Kaito dan Meiko, sih. 😅

Tentunya, post ini gak berakhir sampai di sini saja!

Bicara tentang menikah, dan karena belakangan ini aku lagi ngeship KaiMei, aku jadi ingat pernah baca fanfic yang ceritanya Kaito ngajak Meiko nikah! So pasti Meiko bingung karena mereka ini “saudara tanpa ikatan darah”, selain itu Meiko pikir kalo nikah nanti bakal pisah dari sodara-sodaranya yang lain HAH APAAN NIH… 😂 tapi setelah bicara sama Miku tentang dilema Meiko, akhirnya Meiko setuju terima “lamaran” Kaito WAIT WAT sayangnya ceritanya berakhir cuma sampe situ… 😦 aku jadi mau nggambar Kaito dan Meiko pakai baju pengantin tapi eeh aku masih merasa mereka ini “partner-yang-saking-dekatnya-sampai-seperti-saudara”hmm tapi gak ada salahnya kalau sesekali aku anggap mereka jadi pasutri 😂

Ayo Bikin Upacara di Sini!!

Aku jadi mau beli doujin tentang “pernikahan” mereka (?), 「ここに式場を建てよう!!」,tapi aku gak yakin apa isinya bakal worth sama duit yang aku keluarin nanti. Aku cuma tertarik sama gambarnya Hamura Mayu… :/ soal doujin yang pernah kubeli, setelah kupikir ulang, yang memang 9/10 worth cuma yang kompilasi Agi dan Najo (250 yen, halaman dikit, gambar imut)… kalo yang gambarnya Uraimatsu itu, kupikir worth antara harga (sekitar 100 yen? Aku beli 2 buku, berarti sekitar 200 yen?) dengan gambarnya… yep, pikirkan sendiri maksudnya. Aku memang gak begitu berharap banyak sama doujinshi, tapi aku mulai sedikit perhatian sama gaya gambar. Itu berarti, aku juga harus banyak latihan garap komik, sayangnya ini mau ujian… aaaaaaaaahhhhhhh 😩

OH, SATU LAGI! Kalau kalian pikir rabi itu enak karena bisa ena-ena, segeralah bangun dari dunia fiksi! Rabi gak seenak yang kalian pikirkan, percaya deh! Gak seenak di dunia fiksi yang tipikal “Terus mereka rabi. Tamat deh.”! Kenapa? Yah, meskipun rabi sangat dianjurkan buat kalian yang sudah punya cukup duit untuk nafkah lahir, tetep aja kalian masih harus ngasih nafkah batin! Sumpah, itu juga penting, tapi (kelihatannya) banyak diabaikan sama orang-orang. Oh, aku bahkan gak yakin apakah cerita di VN-VN memperhatikan 2 aspek itu, karena kalau aku lihat epilog mereka-rabi-lalu-punya-anak, aku biasanya bakal mikir, “Halah, palingan ntar juga cerai! Tapi yang bikin cerita gak mau lanjut sampe situ biar pemainnya gak down.”. Eh, pemikiranku gak berlaku ke ending rute Yumiko.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s