Selamat Tahun Baru 2017!

2017

Yoo, selamat tahun baru 2017…!! 😀

AKu ngetik ini waktu di luar pada rame-rame kembang api, sayangnya gak keliatan dari lantai bawah ini, kalo liat dari lantai atas… eeh… aku takut sendirian, yang lain pada tidur… 😦 yaudahlah aku lihat CG ini aja, untuk pelipur lara:

fireworks

Well sejujurnya sih aku gak punya target yang muluk-muluk buat tahun 2017 ini, paling ya:

  • Makin rajin
  • Iman tambah setronk
  • Jauh dari hohohihe

Oke, mungkin masih ada lagi:

  • Makin rajin nggambar
  • Makin rajin bikin fanfic
  • Bisa baca doujin dan VN Jepang dengan lancar
  • Ngelanjutin VN, mungkin?
  • Bisa milih antara jurusan Sastra Jepang atau Pendidikan Guru
  • Masih bertahan sama “baju khas” (kerudung oranye + baju kotak-kotak oranye-merah + rok biru)

Apa aja ya yang memorable pas tahun 2016? :/

  • Donlot VN Jepang bejibun tapi dikit yang dimainin… eeh…
  • Elcia Harvence calon waifu tapi gajadi
  • Lagu Tsugai Kogarashi disetel di acara Bunkasai 2016 (sayangnya yang tampil gak joget macam Kaito dan Meiko di Project Diva, wkwk)
  • BISA BELI BARANG ONLEN CUUUUUUUUUUYYYY YHA INI GEGARA PUNYA TABUNGAN SENDIRI XD
  • Yumiko bezt kuudere
    • Yuuji x Yumiko bezt pairing di Grisaia
  • Traktir BFF-ku pas ultahku yang ke-17
  • Ngeryain ultah sohib di rumahnya
  • Ketemu teman SD, ternyata mereka masih inget aku ya ;_;
  • Disadarkan teman sekelas gegara melakukan hal-hal yang tidak patut :^(
  • Ngeship KaiMei lagi
    • Walopun mereka kelihatan kayak sodaraan YES INCEST FTW YOGAK
  • Dan lain-lain…

Doujin pesananku sudah datang di Jogja, tinggal kirim ke rumahku yang di Malang. Aku masih di Bekasi sih… mungkin pulang besok. Aah, tapi barangnya baru bisa dikirim tanggal 2 Januari. Kalau barangnya udah sampe rumahku, InsyaAllah aku bikin review unboxing-nya!

Aku mau bikin fanfic! Ada konsep tapi masih samar-samar, ceritanya Meiko tinggal di rumah sepupunya, Kaito, sejak ortunya Meiko meninggal. Ortunya Kaito (Lui dan Suzu, oke mereka kudunya masih remaja tapi aku lagi bingung nyari karakter berambut biru) senang sama kehadiran Meiko dan memperlakukan Meiko dengan baik, tapi Meiko jadi gak enak hati. Dia merasa harus bayar biaya makan yang selama ini dia dapat, jadi dia kerja sampingan di kafe. Yang kupikirkan di fanfic ini nanti, keakraban Meiko dan Kaito sebagai sepupu kurang lebih seperti adik laki-lakiku dan sepupu perempuanku yang lebih tua dari dia. Ya ampun mereka imut banget… gak, aku gak ngeship adikku sama sepupuku… 😛 Oh ya, pada akhirnya Meiko mengakui kalau dirinya sebenarnya gak kuat terus-terusan jadi independen, dan Kaito menanggapinya dengan “TUH KAN TUH KAN TUH KAN!” (oke ini emang lebay). Meiko merasa tidak ada salahnya sedikit manja sama orang lain, tapi siapa? Eh Kaito malah menawarkan dirinya LOL CERITA MACAM APA INI AWKAKAKAKAKARIN X’D

Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya! ^_^

Oh, sebelum aku menutup post ini, marilah kita mencari calon hasubando yang baik dan benar. Tipe apakah hasubando pilihan kalian?

hasubando

Leave a Reply

