[Fanfic] Brotherzone itu Indah

Aku ada di sini.

Aku ada untuk menemaninya.

Sudah sejak aku ada di sini, kami selalu bersama.

Entah apa yang akan terjadi jika aku tanpanya.

Entah apa yang akan terjadi jika dia tanpaku.

Kami memang sudah ditakdirkan untuk bersama, sebagai…

… Kakak beradik?

***

Brotherzone itu Indah

A Vocaloid Fanfic

Author : Nectarinia

Genre : Love comedy? Ya, kali. Intinya fanfic ini gak sedih-sedih amat, kok! Eh, sedih buat korban brotherzone sih iya.

Main Chara : KAITO, MEIKO (sangat yakin kalau nama asli mereka ditulis pakai huruf kapital)

Warning : Bahasa campuran, gagal romance, K E T I D A K P E K A A N C E W E K (iya aku tahu cewek biasanya bilang kalau cowok itu gak peka, tapi jangan salah, ada juga lho cewek yang gak peka), B R O T H E R Z O N E, ending tidak sesuai yang diharapkan.

Summary : Kaito galau. Secara umur rilis dia sudah 10 tahun, dan umur segitu harusnya sudah mulai ada suka-sukaan. Apesnya, dia suka ke orang yang selama ini dia anggap sebagai kakak… atau lebih tepatnya, Kaito yang dianggap sebagai adiknya.

Continue reading