Insiden Hello Kitty Rebus

Kita tau bahwa adegan di sinetron itu biasanya aneh-aneh, saking seringnya adegan-adegan itu muncul, jadinya adegan-adegan di sinetron itu sudah nggak aneh lagi, tapi malah mainstream. Lalu, bagaimana dengan adegan yang nggak mainstream, tapi… absurd? :/

Beberapa hari yang lalu, kita dihebohkan oleh adegan absurd di sinetron, jauh lebih absurd daripada Yuuji yang menghentikan pesawat terbang dengan cara lempar ayam kalkun ke mesin pesawat. Adegan apakah itu?

image

Sebut saja, Hello Kitty Rebus.

Jadi, ada sebuah adegan dimana seorang emak ke dapur, ia kaget mendapati sebuah boneka Hello Kitty direbus di panci! Emak tersebut istighfar sambil mematikan kompor, lalu memanggil suaminya ke lokasi kejadian. Anaknya, Sisil pun ikut ke lokasi tersebut. Bahkan pembantu mereka pun juga ikut, diikuti oleh wanita yang diduga tantenya Sisil (aku gak ngikut sinetronnya). Mereka hanya bisa tercengang melihat Hello Kitty rebus tersebut. Sisil menangisi bonekanya yang direbus.

“Boneka Sisil…”

1 menitku terbuang… sia-sia? Yaah antara iya dan tidak, iya sih sia-sia setidaknya ada bahan ketawa sih, lol. 😂 Sampai sekarang ya masih aku simpan tuh video.

Tapi yo masak di adegan itu mereka cuma nonton boneka rebus, seenggaknya kudu ada inisiatif matiin kompornya dulu terus bonekanya ditiris, kek. Eh, nggak, sebelumnya, kenapa, KENAPA ITU BONEKA HELLO KITTY DIREBUS!? 😨 Emakku berasumsi, mungkin itu boneka voodoo atau santet, di mana “korbannya” lagi “direbus” di dalam situ, makanya yang lain pada istighfar lihatnya. Atau mungkin teror. Aku sih antara yakin atau nggak, tapi seriusan, kenapa kok bonekanya HELLO KITTY!? Gak ada yang lebih kerenan dikit kek, kayak boneka jerami atau Figma Hatsune Miku Racing gitu!

image

Intinya, absurd lah. Absurd pokoknya, absurd. Jauh lebih absurd daripada adegan orang yang bakal ketabrak mobil 0,3 km/s, tapi orangnya gak menghindar, malah teriak doang, kena senggol mobil langsung ambruk berdarah-darah.

Advertisements

2 thoughts on “Insiden Hello Kitty Rebus

  1. scene ga jelas… -_-
    gara2 hello kitty direbus, ributnya satu kampung :v
    mending ngerebus kentang, abis itu dipenyet2, dikasih tepung,, dikasih telor, dikasih royco, terus digulingkan ke dalam telor,,,
    lalu digoreng deh….

    tiriskan dan jadilah….
    perkedel murah meriah ala anak kos :’v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s