[Kesan] Boruto chapter 1: Uzumaki Boruto!!

boruto 01

Ini udah hampir 2 tahun sejak tamatnya Naruto, dan setahun lebih sejak Naruto Gaiden… apa kalian masih belum bisa move on dari serial itu? Kalo aku sih masih belum bisa move on dari Elcia si kesatria blonWAIT ITU LAIN CERITA. Oke, Masashi Kishimoto istirahat, yep karena kehidupan komikus gak cuma komik komik dan komik, mereka juga punya kehidupan lain seperti keluarga.

Jadi, sekarang ada Mikio Ikimoto sebagai ilustrator, dan Ukyou Kodachi sebagai scriptwriter Boruto… hmm aku gak punya harapan yang tinggi soal serial next generation macam gini OH TUNGGU, SETIDAKNYA INI BUKAN NABURO YA KAN YA KAN YA KAN!? Selain itu Pak Kishimoto bukan scriptwriter, melainkan pengawas… itu berarti… TIDAK ADA DORAMA UCHIHA MACAM TAHUN KEMAREN ITU YESSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!!11!!!1satuwahid!!!! \ XD /

Setidaknya itu yang aku pikirkan…

… sebelum membaca chapter 1.

PERHATIAN! POST INI MENGANDUNG SPOILER DAN TERLALU BANYAK RAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANT!

YANG MATANYA GA KUAT LIAT BANYAK CAPSLOCK TIDAK DISARANKAN MELANJUTKAN BACA POST INI!

^ OH TUNGGU ITU BAHKAN CAPSLOCK JUGA

^ DAN ITU

^ ITU JUGA

^ YA GINI TERUS AMPE GBLK

Jadi, di bagian awal ada pertarungan Boruto lawan seseorang bernama Kawaki di… reruntuhan patung hokage!? 😮 Boruto woohoo entahlah tapi kenapa dia seperti Ridho Rhoma EH maksudku intinya Boruto nyaris tumbang dia tidak akan menyerah blablabla, dan aku tidak menyangka mata kanan Boruto… PUNYA BYAKUGAN ENTAPZ KAYAK EMAKNYA!

Kemudian alur mundur, ceritanya seperti di Boruto Movie… ketika Boruto gak suka sama bapaknya yang sibuk mulu jadi Hokage. Jadi, ada scene dimana Boruto lihat ada sepatu bapaknya, Boruto gembira, lalu ketika dia ke ruangan bapaknya, ternyata bapaknya masih sibuk dan benar-benar sibuk, lalu Boruto kembali ke ruang depan lalulalulalu AKU KAGET NGELIAT HINATA SAMA HIMAWARI, PAS SI HINATA BERESIN SEPATU SUAMINYA YANG BERANTAKAN, AKU GAK MEMPERMASALAHKAN SOAL BAGAIMANA NARUTO TAK BECUS MENARUH SEPATU, BUKAN, YANG AKU PERMASALAHKAN RAMBUT HINATA DAN HIMAWARI GRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!1!!11111!!1SATUWAHIDSIJI SERIUSLAH PAK IKEMOTO KENAPA RAMBUT HINATA JADI AGAK NGE-BOB DAN HIMAWARI KAYAK GAK PUNYA PONI aku tahu ini ada perbedaan style, BUKAN BERARTI ANDA BIKIN RAMBUT LURUS JADI KERITING YA KAN!?

Kemudian yah event kayak di Boruto Movie gitu, oh ada tambahan dimana Ino-Shika-Cho generasi baru, ENTAPZ ADA CHOUCHOU ONDE-ONDE MANISKU yang menyegarkan suasana di Naruto Gaiden… 😀 di scene itu mereka kumpul sama Moegi-sensei. Mereka lagi bahas soal Ujian Chuunin yang diselenggarakan sebentar lagi. Inojin sama Shikadai ogah, sedangkan Chouchou ngemil keripik terus sampe gblk. Akhirnya Moegi kasih surat titipan Ino dan Temari ke anak mereka masing-masing… lalu Inojin dan Shikadai langsung pucat membaca surat itu, akhirnya mereka nurut dah. XD

Aku gak nyangka ternyata Moegi jadi sensei mereka… kukira yang jadi sensei itu Mirai, anaknya Asuma sama Kurenai (tapi sepertinya gak mungkin juga kalo Mirai jadi guru, mengingat di epilog keliatannya masih umur 15-an gitu… :/ ). Dan aku penasaran apa isi surat itu…

Kemudian adegan yang kayak di Boruto Movie… lagi… hmm… kumpul bareng temen di restoran, Boruto nge-cheat, lalu ulang tahun Himawari, abis itu Boruto ngambek, hampir mirip kayak di Boruto Movie KECUALI GAYA RAMBUT TOKOH TERTENTU.

OH TUNGGU ADA SASUKE DI KOMIK INI, YEAH RAMBUT SASUKE JADI KRIWUL, AKU SERIUS DIA BUTUH CATOK! Ini pasti efek dia kelamaan di hutan jadinya Sasuke kek tarzan gitu! Ini pasti azab akibat kelamaan ninggalin anak sama istri makanya dia jadi gitu!

Chapter ini diakhiri dengan ketika Boruto memohon jadi muridnya Sasuke.


.

..

……………………………………………………….

……………………………………………………………………………………………………… Aku tau aku tau aku tau, ini ganti komikus… iya iya iya aku udah punya firasat style gambarnya bakal beda dari Pak Kishimoto, TAPI AKU GAK NYANGKA APA YANG DIA PERBUAT KE HINATA, HIMAWARI, CHOUCHOU, DAN SASUKE BAKAL KAYAK GINI! RAMBUT MEREKA YA AMPUN! BAHKAN KOMIKUS DOUJIN BISA BIKIN YANG LEBIH MENDINGAN DARI INI eh iya kalo aku boleh milih siapa komikus doujin-nya, aku pilih Shimoyake kalo gak gitu AIKA aja h3h3h3 :^) #PLAKK iya aku masih belum terbiasa melihat style gambar yang beda, aku masih syok… >_>

Pak Kodachi scriptwriter Boruto Movie, jadi wajar aja kalo di serial ini ada flashback yang kayak di Boruto Movie… walaupun begitu setidaknya ada adegan tambahan kayak Ino-Shika-Chou sama Moegi. Aku kangen Chouchou… :<

Leave a Reply

