Uchiha lagi, U CHI HA LA GI!?

Yo, kalian lelah dengan anime Naruto Shippuden yang KEBANYAKAN FILLER, maksudku FILLERUTO? Yep aku tahu kalau Aliansi Shinobi mengalami Mugen Tsukuyomi yang mengakibatkan mereka TIDUR PAAAAAAAAAAANJAAAAAAAANG… jika di komiknya mereka tidur seharian, maka di animenya mereka tidur selama satu semester YA jika kalian ingat pelajaran SD, 1 semester berarti enam bulan aku ulangi ENAM BULAN woooooohoooooooooooo………… ini karena fans Naruto mau lihat versi panjang dari mimpi-mimpi yang dialami setiap tokoh, aku tahu aku tahu, ini baru menunjukkan mimpi Tenten, Killer Bee, dan Tsunade TAPI BAGAIMANA DENGAN TOKOH LAINNYA, MAKSUDKU BANYAK FANS NH YANG MAU LIHAT MIMPI HINATA PACARAN SAMA NARUTO MESKI INI SEMUA HANYALAH

M I M P I
I
M
P
I

Bah… aku suka NH tapi filler-filler ini membuatku lelah, jadi aku menurunkan harapanku ke tingkat inti bumi.

Yah, aku udah gak ngikutin animenya lagi sih. Heh. Sekarang aku main galge untuk menghilangkan rasa jenuh. Aku udah nuntasin trial Kesatria Cinta, uuh aku merasa kekurangan Elcia, kalo aku gak ke rute Elcia membuatku merasa bersalah jadi aku download full game aja OH TUNGGU, ITU LAIN CERITA.

Kembali ke soal filler.

Jadi, ada kabar antara-gembira-dan-sedih.

Kabar gembira, Maret 2016 FILLER GENJUTSU BERAKHIR WOOHOO \ 😀 / mari kita bersenang-senang sebentar.

Kabar “buruk”-nya adalah…
image

PERHATIAN! POST INI MENGANDUNG SEDIKIT SPOILER YANG BERBAU UCHIHA!

FANS UCHIHA SANGAT TIDAK DISARANKAN UNTUK MELANJUTKAN BACA POST INI!

Yep, kuharap fans UCHIHA gak lihat ini. Fans UCHIHA yang liat ini berarti do-M.

Uuh… novel Itachi Shinden di-anime-kan yep… 😮 iya aku tahu fans UCHIHA sedang berbahagia di luar sana aku tahu itu, apalagi itu novel yang CANON, siapa yang gak suka sih kalo itu novel-novel Hiden dan Shinden dianimasikan? Wong aku sendiri pengen tau Konoha Hiden versi animasi. Tapi mbok ya SERIUSLAH STUDIO PIERROT kenapa UCHIHA, KENAPA!? Dan kenapa tayangnya harus sebagai FILLER, padahal kita sedang menunggu TANTE KAGUYA muncul di anime… plus JURUS LEGENDARIS NARUTO UNTUK MEMBUAT TANTE KAGUYA TERCENGANG aku tunggu itu aku tunggu!

SERIUSLAH dengan segala UCHIHA di serial Naruto… WAT BAHKAN HAMPIR SEMUA KONFLIK DI SERIAL NARUTO UJUNG-UJUNGNYA UCHIHA, seperti: Orochimaru yang mau menguasai tubuh Sasuke UCHIHA, UCHIHA Sasuke vs UCHIHA Itachi, pembantaian UCHIHA, flashback Kyuubi menyerang desa karena disummon UCHIHA Obito, Perang Dunia Shinobi 4 yang dideklarasikan UCHIHA Obito (yang awalnya ngaku-ngaku bernama UCHIHA Madara), flashback Senju Hashirama dan UCHIHA Madara, UCHIHA Sasuke yang mau revolusi dengan segala tetek bengeknya, berakhir dengan Uzumaki Naruto vs UCHIHA Sasuke. Yah, yang terakhir udah jelas sih, aku maklum, tapi yang sebelum-sebelumnya… apa gak berlebihan dengan segala jenis ke-UCHIHA-an itu? :/

Lalulalulalu jangan lupa NARUTO GAIDEN, uuh… KONFLIK UCHIHA LAGI LAGI DAN LAGI HEH.

PLUS tiga novel aku ulangi TIGA NOVEL dengan UCHIHA sebagai pemeran utama, yep Shinden, kurang apa lagi? Jadi inget pengen nggambar Itachi sama Sasuke nyinden.

Aku tahu mungkin kalian mau bilang,

“Kalo gak suka, bikin aja cerita sendiri!”
Uuh, apa salahnya dengan kebebasan berpendapat sih?

“Ngapain masih ngikutin cerita di anime?”
Dan lagi, aku gak begitu ngikutin anime-nya akibat FILLER SATU SEMESTER… aku cuma dapet kabar lalu aku nulis ginian, apa salahnya?

“Bilang aja ngiri soalnya tokoh kesukaanmu jarang nongol!”, atau sejenis itu…
Oh ya, soal tokoh kesukaanku jarang nongol YEP, HINATA… BUKAN JARANG NONGOL, dia KEKURANGAN CHARACTER DEVELOPMENT… apa-apa yang berhubungan dengan Hinata sering berujung ke Naruto, itu membuat karakternya makin dangkal, Hinata serasa throwaway character… hmmph. Gak cuma Hinata yang mengalami ini, pemeran pembantu lainnya juga, jatah character development lebih ke UCHIHA yep. Bahkan jatah Naruto si pemeran utama kalah dari jatah UCHIHA.

Intinya, sebenernya aku baik-baik aja kalo Studio Pierrot bikin versi anime dari novel Itachi Shinden, toh aku gak bakalan kejang-kejang dengan mulut berbusa cuma gegara hal sepele macam gitu. Tapi mbok ya jangan pas kita lagi nunggu Tante Kaguya nongol, ya ampun. Apa nunggu SATU SEMESTER lagi hah? Setidaknya bukan ENAM SEMESTER, kuharap tidak pokoknya tidak tidak tidak. -_-”
image

Atau filler-filler ini sengaja dirancang biar kita main Ultimate Ninja Storm 4? 😮

Advertisements

18 thoughts on “Uchiha lagi, U CHI HA LA GI!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s