Mulai Disibukkan oleh Berbagai… Cobaan?

Sambil menunggu manga Boruto rilis (ya ampun masih lama banget, uuh… setahun sejak Naruto Gaiden?), akhirnya aku mulai mendapatkan beberapa cobaan, karena cobaan itu makanya aku jadi makin jarang update blog. Iya aku tau, aku punya target buat tahun ini: “Sebulan minimal satu post”, dan aku harap aku bisa posting lebih dari satu…

Okelah, mau tahu apa aja cobaan yang aku hadapi beberapa bulan belakangan ini?

Lihat gambar bagian awal sebagai hint. Hmmh, lebih lengkapnya, klik “continue reading”…

Mencari Waifu itu Bahaya. (?)

cobaan yomeyaba

Tauk ah, susah nerjemahinnya.

Jadi, Daiki sang protagonis yang anak gunung (?) bela-belain sekolah di kota untuk mencari waifu yang ada di mimpinya! Wow NTAPZ!!!

kirino jitome

KIRINOOOOOOOOOOOOOOOHHHH!!!! Adek yang CAKEP BEUDZ aww! 😀 Bukan, aku gak sedang bicara soal Kirino yang rambut oren, doyan eroge, namun TSUNTSUNTSUNDERE nyebelin itu, tapi Kirino yang rambut putih dan miko ini!

Sayangnya, makin lama aku makin bosen sama gambar yang kelewat moe di VN ini, jadi aku masih belum tuntas dengan cobaan ini. Mungkin nanti kalau ada waktu, aku bakal lanjutin tuh cobaan.

Ya ampun suaranya Serika kecil banget sih, iya aku tau dia pendiam bukan berarti suaranya harus kecil kan. -_-

Situasi 5 Mamiya Bersaudara

cobaan mamiya

やくもえりょうたまねこと… lima bersaudara, nama mereka digabung jadi satu jadinya kayak gitu deh. Ryouta anak ketiga, jadi heroine-nya ada 4? 5, sih. Plus satu heroine yang sama sekali gak ada hubungan darah sama keluarga Mamiya, kesannya kayak dia… ikut campur? XD #plakk *digampar Ririka*

nekoto tamane

Sama seperti sebelumnya, aku makin bosen dengan gambar yang kelewat moe. Kayaknya emang gambar moe yang sejenis itu bukan seleraku. Aku lebih suka style gambar Kanekiyo Miwa yang lama, kayak yang di Hujan Musim Panas gitu… 🙂

Ya ampun cobaan macam apa ini… kenapa aku mau aja download cobaan ini? Apa aku cuma mau ngetes seleraku? :/

Oh iya, ada yang tau kenapa sistem opsi di game CUBE sama kayak HULOTTE? Apa keduanya punya hubungan kayak sister brand? :/

Kesatria Cinta

elcia hajimemashite

I-iya aku tau banyak review yang bilang kalau ini KUSOGE makanya aku cuma download cobaannya aja… ini demi Elcia sayangku yang HNNNNNNNNGHHHH KECE PLUS IMUT AAAAAHHHHH ❤ udah lama aku gak liat karakter yang CAKEP + KECE + MANIS selain Minene…

VVOVV ELCIA KVAT MEN

elcia jitome

yuu elcia

Gak begitu tertarik sama heroine lain kecuali Elcia dan (mungkin) Yuu.

yuu sang imouto

EH TUNGGU INI CERITANYA ZAMAN PERTENGAHAN KAN!? ADA BIS!? BIS!? 😮 Oh iya ya ini kan kesatria zaman modern, maaf maaf XD


Sekian beberapa cobaan yang aku hadapi.

Oh ya, ganti kata “cobaan” ke “trial”.

Bicara soal VN, akhirnya aku nuntasin Memoria Bintang Jatuh. Huh, Yume sukses bikin aku KZL KZL KZL! Aku gak begitu suka sifatnya ke You… iya aku tahu dia punya alasan dibalik semua itu tapi tetap saja… 😦 oh setidaknya endingnya cukup heartwarming dan bikin aku ketawa karena anaknya manggil bapaknya sebagai You-kun. XD SERIUSLAH NAKAHIRO harus tahu kalau “genre fantasi ≠ ending deus ex machina”, maksudku UUH ENDING RUTE KOSAME BAH aku gak terima happy end yang maksa, menurutku lebih natural kalo [You beneran meninggal lalu Kosame kembali ke alam sana, dengan begitu mereka bahagia di alam sana, jadilah bittersweet ending]. Lel. Menurutku lho ya.

Aku suka ilustrasi Shida Kazuhiro waktu itu dibandingkan dengan ilustrasinya yang belakangan ini (AstralAir sama Shinku fandisk), iyep yang dulu dan sekarang sama-sama ada masalah di bagian pewarnaan, tapi yang dulu masih mending dari sekarang… sekarang pewarnaannya terlalu halus.

Sekarang aku punya fandisk-nya, dan masih gak kuat mental buat main tuh fandisk, mengingat hal-hal yang bikin KZL itu… -_-

Leave a Reply

