Awali Tahun dengan WAYFOO

Selamat Tahun Baruuu…….!!! \ 😀 / oke telat sehari, maafkan… 😛

Hahay, banyak yang mau kuceritakan karena mumpung aku lagi semangat nge-blog hari ini… 🙂

Entah kenapa belakangan ini aku males nge-blog, udah berbulan-bulan pula uugh… maafkan kemalasanku ini… 😦 padahal sih aku ada banyak waktu luang buat internetan, tapi gak tau kenapa kok males aja ya nge-blog gini, mana post tentang Taa dan Titi udah lama gak update… uuh SETAHUN, eh tapi kalau urusan dunia nyata, aku masih suka nggambar mereka kok.

abaikan tulisan "belajar giat lagi"-nya

Selain itu, belakangan ini aku rajin main osu!, apalagi bagian osu! Mania aku suka mainnya, bisa dibilang kayak latihan keyboard 10 7 jari. Masih lebih sering main yang 4 atau 5 jari sih…

Sakura no Uta NTAPZ, da best VN opening in 2015

huwee, gak nyangka bisa top 50… semangat Necta! \ 😀 /

Oh, sama novel visual berjudul Memoria Bintang Langit. Udah nuntasin rute Asuho pendek tapi banyak icha-icha, rute Komomo yang menyelesaikan beberapa misteri, rute Kosame yang endingnya DEUS EX MACHINA BEUDZ, dan rute Isuzu yang… uuh… no comment sama lidahnya yang tajam… tapi endingnya membuat hatiku lunak sedikit. :/ Lagi di rute Chinami, adek hiperaktif yang suaranya terlalu cempreng, sampe aku kecilin suaranya di opsi suara karakter… -_- tapi aku suka desain karakternya yang imut.

dan lihatlah Super Deformed yang imut ini... :3

dan lihatlah Super Deformed yang imut ini… :3

Kuharap rute Chinami lebih mending daripada rute-rute sebelumnya… menurutku rute Asuho yang paling mending daripada rute-rute lain yang aku tamatin, walaupun lebih banyak icha-icha daripada menyelesaikan misteri di Hibarigasaki, tapi setidaknya endingnya gak begitu dipaksakan.

Oh, soal Naruto! Belakangan ini aku baca doujin NH, huehuehue :^)

gambarnya AIKA bagus seperti biasa... uh kuharap aku bisa beli dujin kalau aku punya uang yang cukup...

Terakhir, untuk mengawali tahun ini, mari kita mulai dengan memilih wayfoo. Sisi positif dan negatif diperlukan untuk bahan pertimbangan memilih wayfoo yang baik dan benar.

WAYFOO PART 1WAYFOO PART 2WAYFOO PART 3#Just4Fun

2 thoughts on “Awali Tahun dengan WAYFOO

  1. Damn,hoshizora… mengandung incest.
    Btw, udah gak aktif di 1cak? Usernamenya mengingatkanku akan kartun jepang yg ceritanya tentang kebebasan ngomong ASUS-ila

    • yep VN itu bikin aku kesal karena deus ex machina yang terlalu berlebihan apalagi di True Route… oh ya rute si adek pink itu sebenarnya bagus KALO gak ada adegan incest… 😦

      aku udah gak aktif lagi, maaf! 😦 sekarang aku aktif di FB, jadi aku posting gambar di FB yep.

      oh, love nectar? nectarinia itu genus burung sunbird… dan itu bagian dari nama lengkapku. ah ya, aku dipanggil Necta. salam kenal. :>

Leave a Reply

