Bosan, lalu berhenti…

Oke, ini mendadak.

Maaf buat yang udah meluangkan waktu membaca post mingguan-ku, “Kesan Naruto Gaiden”. Aku memutuskan untuk berhenti nulis post mingguan tentang “Kesan Naruto Gaiden”! Kenapa? Azz… aku udah mulai gak niat baca Naruto Gaiden gara-gara UCHIHA LAGI UCHIHA LAGI sama AKATSUKI LAGI AKATSUKI LAGI, bosen woey, bosen! Tapi yah mau gimana lagi, aku masih baca tuh serial demi Boruto Movie (semoga LOGIS dan gak ngeselin macam film sebelumnya yang ah sudahlah) dan CHOUCHOU~! ^_^ Demi Sarada juga, sih, tapi dia kan UCHIHA, jadi… :/

Walaupun aku masih baca tuh serial, aku berhenti posting mingguan tentang itu; karena kalau aku terusin lagi nanti takutnya MAKIN BANYAK RANT akibat konflik daur ulang tentang UCHIHA dan AKATSUKI… Bah. >:-(

Aku tahu sebuah blog harus konsisten, seharusnya sih aku nulis post mingguan itu sampel serialnya tamat, tapi yah… aku sibuk di dunia nyata juga, itu lebih penting daripada posting begituan… 😦 jadi, aku memutuskan untuk posting yang lebih berkualitas daripada sebelumnya… uh, aku mencoba… Tapi biarkan aku posting tentang PERSONAL RANT untuk sebuah film terlebih dulu… :/

Catatan: sepertinya aku kudu ikut fans club Chouchou, entah di mana perkumpulan itu… 😛

Advertisements

2 thoughts on “Bosan, lalu berhenti…

  1. Wkwk^^ semangat ya necta, aku juga udah mulai lelah sama gaiden -,- ditambah minggu2 uas begini. Oh iya chouchou xD udah insaf belom semoga di boruto movie dia juga ada pen denger suaranya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s