Alamakjang, HAPEKUUUUUUU……..!!!

Ini kejadian hari Jumat kemaren… ah… dimana SEBAGIAN BESAR kenanganku hilang, uhuk… 😥

Pas berangkat ke sekolah, aku bawa hapeku yang mengandung aplikasi WordPress Android, aku masukkan hapeku ke dalam saku, lalu aku naik sepeda motor dibonceng bapakku… lalulalulalu, waktu sampai di sekolah… aku ngerasa… SAKUKU KEMPES!

HAPEKU GAK ADA!

Itu berarti… memorinya juga ILANG! Kebanyakannya sih belon aku pindahin ke laptop, MAKJAAAANG :O

Dan, kalo memorinya ilang, berarti…

  • Koleksi theme song eroge sama anime
  • Koleksi video opening eroge
  • Koleksi gambar Naruto-ku (TERUTAMA YANG NH)
  • Koleksi gambar PicsArt-ku
  • Koleksi fotoku

Mereka… HILANG JUGA!

Dan lagi…

  • File tugasku
  • Draft postku yang belum aku update
  • Fanfic-ku yang belon kelar sejak awal semester (SUMPAH aku udah nentuin endingnya bakal kayak gimana, tapi bingung nulisnya! Jadinya aku tinggal berbulan-bulan…)

HILANG JUGA!

Yaaaah, jadi ini penyebab aku telat posting tentang kesan Naruto Gaiden chapter 4, hmmmh, update yang lumayan lama… seharusnya aku update Kesan Naruto Gaiden setiap hari Kamis dengan hapeku, tapi sekarang aku update dengan hari yang gak menentu, pakai laptop yang dibawa ke sekolah, itu ngerepotin… >_>

Hikmahnya adalah, aku menjadi anak yang RAJIN: gak hapean pas ada pelajaran. XD

EH TUNGGU! GIMANA KALO… gimana kalo ada orang yang NGEBAJAK HAPEKU, lalulalulalu WhatsApp-ku dibajak!? Atau Facebook-ku dibajak, ditulisin status “kebelet boker, update starus dulu” gitu!? Atau posting post aneh-aneh di blogku? 😮

Sebenarnya, sih, aku punya satu hape lagi, hape biasa, biasanya buat nelpon sama SMS… tapi kedua hapeku itu sama-sama pentingnya juga, sih. Yang satunya enak buat internetan, yang satunya enak buat nelpon sama SMS…

Saatnya nabung buat beli hape baru, dan kenangan baru.

Leave a Reply

