Konoha Hiden? Kondangan Hiden?

image

Shino paling depan, Sakura dan Ino bersaing, WAIT WAIT ADA SHIKAMARU SAMA TEMARI, SHIKAMARU TERLIHAT TSUNDERE! XD

Yah, beberapa minggu yang lalu aku rada kaget juga ternyata diberitakan bahwa novel Konoha Hiden itu ceritanya warga Konoha dikasih tugas oleh Kakashi si Hokage Keenam: mempersiapkan kado untuk… kondangannya Naruto dan Hinata!

Ck, padahal aku berharap kalo novel itu ceritain tentang “rahasia Konoha” atau apalah itu, mengingat namanya aja udah “Hiden”, berarti “rahasia”, dong! Lah ini, isinya nyambung sama kondangan! Yah tapi gak papa deh, asalkan gak terlalu banyak adegan ROMANSHIT… tolonglah, Hinata Shou! karena aku sudah LELAH dengan hal-hal romanshit, meskipun itu melibatkan OTP kesayanganku, bah. 😦

Ah, soal preorder… aku belum beli Sakura Hiden, jadi sekarang ini aku harus memilih antara preorder Konoha Hiden atau beli Sakura Hiden… aku gak bisa beli keduanya soalnya 1 buku harganya mahal (Rp. 72.000,- udah termasuk ongkir atau belum, entahlah.)

Aku mulai gak terlalu tertarik tentang Sakura Hiden, TAPI karena di situ ada Sai sama Ino sebagai pemeran penting di novel itu, aku jadinya semangat lagi, lol. XD Tapi kelihatannya cerita di Sakura Hiden lebih bernuansa gelap dan galau-galauan ketimbang Konoha Hiden yang kayaknya bakal bergenre komedi (baca summary, ada tentang Sakura dan Ino “tarung-tarungan masak”, lol). Aku harap Konoha Hiden lebih ringan daripada novel-novel seblumnya: Kakashi Hiden tentang misinya Kakashi sebelum jadi Hokage; Shikamaru Hiden tentang genjutsu dan politik (PLUS BEBERAPA ADEGAN SHIKATEMA TAPI BUKAN THE LAST SERVIS KIPAS ANGIN); Sakura Hiden tentang kegelapan dan galau-galauan.

Niatku sih cuma mau baca novel Jepang dengan bahasa yang ringan. Yah, tapi aku gak terlalu berharap banyak soal Konoha Hiden karena bisa aja summary-nya cuma troll dari Hinata Shou. Gimana kalo nanti ternyata ada adegan tarung-tarungan yang ribet, lalu bikin sakit kepala pembaca newbie sepertiku… yah, kita lihat saja.

Oh, bahkan nama penulis novelnya aja Hinata.

3 thoughts on “Konoha Hiden? Kondangan Hiden?

  1. Pingback: [Unboxing] Konoha Hiden | Nectarinia's Mind

Leave a Reply

