My Galau Feelings

image

Ugh gak kayak biasanya aku posting tentang MURNI real life… sesuai dengan judul, yah… aku berniat kasih judul pake Bahasa Inggris biar kece, tapi aku gak tau apa B. Ing dari “Galau”… (“=3=)

Aduh, udah 2 hari ini aku bikin kesel ortu karena… uhh… yah, beberapa kesalahan. Intinya ya gara-gara kesalahanKU, ortu jadi kesel ke aku.

Aku nyesel? Iyalah! Penyesalan mesti di ending, kok. Tapi layaknya ekspresiku kurang meyakinkan kalo aku nyesel. Aku pengen bisa nunjukin ke ortu kalo aku nyesel, tapi kayaknya ekspresiku terbatas.

Ini pertama kalinya aku bikin kesel ortu? Gak! Udah berkali-kali, sih… Tapi kalau 2 hari berturut-turut… uhh… yah… :/

Sampai aku ngetik quick post ini, aku terus-terusan di lantai atas (kamar kosong) untuk mengasingkan diri. Yah, aku juga ngerjain tugas di sini, sih.

Alamakjang! Tugas! ๐Ÿ˜ฎ Aduh, gara-gara aku kebanyakan mikir gimana-cara-minta-maaf-ke-ortu-tanpa-nunggu-Idul-Fitri, aku jadi kacau! FFFFFFFUUUUUUU!!!!!!!!! *narik-narik rambut*

Gak tau mau gimana lagi. ๐Ÿ˜ฆ

Leave a Reply

