Sakura Hiden, kutunggu terbitmu!

image

Sakura keliatan lain... mungkin cuma perasaanku...

SUDAH DIKONFIRMASI! Kronologi di novel Sakura Hiden itu beberapa bulan SESUDAH The Last! Berarti, ada kemungkinan novel itu menceritakan tentang “COUPLE YANG DI-SHIP SAKURA”! Tentu saja, karena novel ini kejadian SEBELUM “couple yang di-ship Sakura” itu MERID! YAHHOOOOOOOO…….!!!!! \ 😀 ~♥

Aku bilang di post sebelumnya kalau aku cuma menunggu novel Konohagakure Hiden, tapi sekarang aku juga menunggu novel Sakura Hiden! Aku gak sabar untuk melihat OTP KESAYANGANKU (OTP kesayangan Sakura juga) diceritakan, walaupun cuma muncul sedikit seperti munculnya Sai-Ino (pairing sampingan) di novel Shikamaru Hiden… eh, apakah OTP kesayangan Sakura bakal muncul sedikit? Antara iya dan tidak. Ah, sebenarnya OTP kesayanganku itu gak terlalu penting juga, sih. Tapi, siapa tahu hubungan mereka (OTP kesayangan Sakura) dijelaskan lebih lanjut? 😉 Buku ini emang fokusnya ke Sakura (yah, dan Sasuke juga), jadi aku gak terlalu berharap banyak untuk buku ini, karena aku bukan fans berat Sakura dan/atau Sasuke.

Aku pengen preorder novel itu… 😀

Leave a Reply

