Boruto dan Sarada, siapa emak kandung kalian?

image

Aku masih bingung soal Boruto Uzumaki dan stalkernya, Sarada Uchiha. Hmm, emak KANDUNG mereka itu siapa sih? Kenapa aku bertanya-tanya seperti ini ya? Apa gara-gara belakangan ini aku sering baca post delusional-nya fans pairing-gagal-canon itu ya? Aku merasa kena cuci otak. :/

PERHATIAN! POST INI MENGANDUNG DELUSI TINGKAT LANGIT TUJUH! Tapi delusiku cuma CANDAAN, oke?

Kita mulai dari…

Sarada Uchiha
Oke pembaca, sejujurnya aku tidak terlalu peduli dengan pasangan Sasuke-Sakura (meskipun aku KADANG membaca fanfic tentang mereka hanya untuk senang-senang), TAPI sejak aku membaca chapter 700… EMAAAAAK, SARADA UCHIHA IMUT SEKALEEEE…!!!!! ๐Ÿ˜€ TAPI TETAP SAJA aku masih gak terlalu peduli PASANGAN ABUSIF tersebut, bweeeeek. ๐Ÿ˜› *digiles fans SS pake roadroller-nya Rin dan Len*

Sesuai dengan nama marganya, Sarada itu UDAH JELAS anak kandungnya Sasuke UCHIHA. Tapi… siapa emak kandungnya Sarada? Ya ya di chapter 700 diceritakan bahwa Sarada pulang sekolah, disambut Sakura. Sarada memanggil Sakura sebagai Mama. Oke. Sakura emaknya Sarada. Tapi kacamata yang Sarada pakai membuatku berfirasat tidak enak.

“Ah, jangan-jangan nanti sebuah fandom akan berkata bahwa emak kandungnya Sarada itu bukan Sakura, melainkan-“

Beberapa minggu kemudian, aku baca fanfic bikinan fans NS (yang juga ngeship Sasuke-Karin), menceritakan bahwa Karin melahirkan Sarada, Karin tidak bisa merawat Sarada entah kenapa, dia memohon Sasuke membawa Sarada yang masih bayi itu pergi, akhirnya Sasuke menikah dengan Sakura, mereka merahasiakan bahwa Sakura emak TIRI-nya Sarada. Oh, maaf, aku gak bisa spoiler fanfic lebih lanjut, ahem… maafkan aku Kak Chiaki. Aku tetap menghargai fanficmu, tapi sifatmu yang mementingkan pairing daripada plot utama membuatku agak risih. Ketika kau berkata “Naruto adalah manga dengan ending terburuk,” aku merasa kau berkata bahwa ending Naruto jadi hokage itu JUGA buruk.

“-Karin.”

TUH KAN! SARADA ANAK KANDUNG DARI KARIN UZUMAKI, DAN ANAK TIRI DARI SAKURA HARUNO…! AMSYONG! AMSYOOOOOOOONG!!!!! KARIN DIMADU……!!!!! AAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!!!!!! *MIND=BLOWN PART 1*

Hmmhmm. Apa aku harus lihat adegan Sakura melahirkan Sarada supaya aku percaya bahwa emak kandung Sarada itu Sakura? Ahaha, tapi aku masih yakin bahwa Sakura emak kandungnya Sarada.
image

Oke, lanjut ke cogan yang sering distalk Sarada.

Boruto Uzumaki
Mirip, mirip banget dengan Naruto. Rambut kuning. Mata biru. Usil. Cerewet. Oke aku yakin ini anak kandungnya Naruto. Garis darah Uzumaki mengalir di dalam tubuhnya. Apakah garis darah Hyuuga juga? (Euh, aku gak mencurigai Himawari, adeknya Boruto, karena penampilan Himawari sudah cukup meyakinkanku bahwa dia anak kandung Naruto dan Hinata.)

Wait wait, di chapter 700, Boruto SAMA SEKALI gak berinteraksi dengan Hinata. Juga, dia gak mirip-mirip amat dengan Hinata. Boruto adalah 90% Naruto versi kecil. Entahlah kalau 10%-nya, mungkin rambut? Nyaris seperti bentuk rambut Hinata di part 1… apa cuma itu?

Boruto gak mewarisi sifat Hinata. Hinata kan lembut, manis, pengertian, pemalu, introvert… tidak, Boruto tidak mewarisi salah satu dari sifat Hinata, paling tidak itulah kesanku setelah membaca chapter 700. Yeah Boruto teramat usil bin jahil, minta diperhatiin bapaknya yang jadi hokage itu. Bapaknya waktu kecil juga minta diperhatiin penduduk desa, jadinya gitu deh, sifat Naruto 100% turun ke anaknya.

Atau jangan-jangan Hinata bukan emak kandungnya Boruto? Apa Hinata emak tirinya Boruto?

“Atau mungkin Boruto anak kandungnya rekan setim Naruto, yaitu Sa-“

Beberapa hari kemudian, aku baca fanfic bikinan fans SNS (SasuNaruSasu :v), menceritakan bahwa Naruto dan Sasuke tetap saling mencintai meskipun masing-masing dari mereka sudah menikah dengan cewek dan punya anak.

“-suke.”

Ah, gak mungkin humu menghasilkan anak. Sperma dan sperma tidak menghasilkan anak.

TUNGGU TUNGGU TUNGGU! Aku sudah lihat website-nya Boruto Movie, KENAPA!? KENAPA BACKGROUND WARNA PINK!? APAKAH INI PERTANDA BAHWA BORUTO ANAK KANDUNG DARI… SAKURA!? Ya, jadi awalnya Naruto nikah dengan Sakura lalu menghasilkan burrito, maksudku Boruto, lalu Naruto dan Sakura cerai, Sakura nikah dengan Sasuke (duda yang membawa bayi Sarada), Naruto (duda yang membawa bayi Boruto) nikah dengan Hinata lalu menghasilkan Himawari!? BEGITU!? *MIND=BLOWN PART 2*

Oh syukurlah visual The Last ini cukup meyakinkanku bahwa Boruto berdarah campuran antara Uzumaki dan HYUUGA. BUKAN HARUNO, OKE!? Maksudku, lihat visual ini! LIHATLAH!! LIHAAAAAAAAAT!!!!

image

Hinata menggendong bayi, okelah muka bayi tersebut memang gak diperlihatkan, tapi kalau kalian ZOOOOOOMMMM IIIIIIINNNN akan terlihat rambut bayi tersebut WARNA KUNING, tak perlu diragukan lagi bahwa itu adalah Boruto, Boruto yang baru lahir! Yeah ini mengingatkanku dengan kover Naruto volume 53 dimana Minato dan Kushina dengan anak mereka yang masih bayi yaitu Naruto… kover yang sangat heartwarming. Oh tunggu, Hinata pakai baju seperti yang di sebuah episode Naruto SD, AHAHAHAHAHAH LOL STUDIO PIERROT…!!! XD

Btw, di epilog The Last, muka Boruto dan Himawari BENAR-BENAR gak diperlihatkan (padahal di desain karakter, muka mereka diperlihatkan)… hanya saja foto keluarga memerlihatkan muka mereka, itupun gak terlalu jelas karena efek warna putih musim dingin. Tunggu, mereka sejenis “secret character” di The Last, begitu?

Entah kenapa aku kadang senyam-senyum melihat gambar official-nya Boruto, mengingat bahwa dia anak hasil OTePe FAVORITKU. XD

TUNGGU DULU!

Naruto anaknya Kushina, Kushina turunan Mito, Mito waifu-nya Hashirama, Hashirama reinkarnasi anaknya Hagoromo (entah Indra atau Asura, aku lupa), Hagoromo anak Kaguya. Oh ya, Naruto juga dikatakan sebagai reinkarnasi anaknya Hagoromo itu.

Hinata keturunan Hamura, Hamura anak Kaguya.

JADI NARUTO DAN HINATA ITU SEJENIS HUBUNGAN INCEST SESAMA KETURUNAN OTSUTSUKI!? *MIND=BLOWN PART 3*
Oh iya ya, kan Naruto cuma sejenis reinkarnasi gitu ya, oh berarti gak ada hubungan darah dengan Otsutsuki, bener gak sih? :v

Akhir kata
Hmm. Aku masih yakin kok kalau Sarada itu anak kandung Sakura, tuh Sarada juga berjidat lebar dan ngomong “shannaro” kayak emaknya; Boruto anak kandung Hinata, yeah mungkin bentuk rambutnya yang sama kayak Himawari, meyakinkan juga kalau dia kakak kandung Himawari.

Aku penasaran soal mini-series part 3 dan Boruto Movie, mungkin saja menceritakan nasib Tim peTaka minus Sasuke (Karin, Jugo, dan Suigetsu), Oroknyimaru, Kabutot, kakak beradik dingin-panas (Samui dan Atsui), dan tokoh-tokoh lain yang gak dijelaskan di chapter 700. Oh, kuharap mini-series juga menjelaskan dengan detil kalau memang Boruto anak kandung Hinata, Sarada anak kandung Sakura. Yah, itu saja.

Ah sudahlah, terlalu dipikirkan juga gak baik. Toh mereka cuma tokoh 2D.
.
.
.
Ahaha ternyata post ini kubuat secara kilat, gak nyampe sehari… wow mengalahkan 2 draft-ku yang sudah lama gak kelar-kelar: “Taa & Titi: Sedingin es Mochiskrim” dan “NABRST”… XD

Advertisements

50 thoughts on “Boruto dan Sarada, siapa emak kandung kalian?

    • Yeah terima kasih, opini yang bagus. ๐Ÿ™‚

      Hmm berarti Naruto seperti Kushina,
      sedangkan Hinata seperti Minato? Oh, pasangan yang saling mengimbangi. Payahnya aku pernah lihat di fanfiction.net, ada fans NS yang seenak jidat berkata kalau “keluarga NH gak bakal seru karena Hinata gak pernah marah”. Oh benarkah? Bagaimana dia berasumsi seperti itu, apakah dia peramal yang bisa lihat mini-series di bulan April? XD Padahal Naruto bahagia di DUNIA DUA DIMENSI.

      Yeah Hinata yang menggendong Boruto sangat manis. ๐Ÿ˜‰ setahuku di Tumblr ada yang ngedit Hinata jadi Sakura, wat!? XD

  1. Pingback: [Kesan] Naruto Gaiden chapter 1: Uchiha Sarada | Nectarinia's Mind

    • Euh… em… mari berdoa bahwa itu cuma troll a la Kishimotroll, eh, Kishimoto. Secara, selama ini beliau hobi bikin PLOT TWIST, walaupun plot twist sebelum2nya itu gak se-greget yang sekarang.

  2. Aku lebih suka versi Sarada anak karin, utk sasuke dan sakura mereka tidak menikah, membesarkan sarada adalah alasan mreka bersama (kumpul kebo atau apa terserah, kaya org2 bule gitu) karena tak selayaknya mreka berdua hidup bahagia dengan alasan sasuke sang pendosa dan sakura adalah orang yg cinta mati terhadap si pendosa yg bikin kesel sakura adalah wanita yg tidak bisa melihat cinta tulus naruto. (intinya mreka berdua orang selalu mnyakiti perasaan naruto)

    Sasuke tidak membalas cinta sakura jelas bahwa sasuke merasa ambisi dan dendamnya jauh lebih penting tidak ada kata cinta dalam kamusnya. sekarang apa alasan sakura tidak membalas cinta naruto! jika alasannya cinta buta pada sasuke, itu alasanya anak SD. sakura wanita yg tidak berprinsip alias mencla mencle.

    • *krik krik krik krik krik*

      Maaf, aku gak terlalu suka debat soal COUPLE 2D dan KARANGAN FIKSI alias BENDA MATI.
      Opinimu lemah, mungkin kamu gak baca keseluruhan cerita lalu LANGSUNG baca chapter 700 karena CUMA pengen tau end pair-nya gimana. Mungkin.
      Tapi seenggaknya aku kasih tau kamu beberapa fakta:

      Sasuke udah tobat. Ya ya ya, aku juga aslinya gak suka Sasuke pas dia jahat-jahatnya, tapi akhirnya dia tobat juga, toh? Dia emang pendosa, tapi itu kan dulu. Ah ya, mungkin kamu cuma LANGSUNG baca chapter 700 tapi gak ngeh sama chapter 699.

      Sori, Setauku Naruto selama ini mencintai Sakura sebagai “saudara”, saudara Tim 7. kalo secara “romantis”, rasa “cinta” Naruto ke Sakura cuma naksir / crush. Crush โ‰  Love. Cinta sejatinya Naruto itu ya Hinata.

      Tidak ada cinta di dalam kamusnya Sasuke? Lalu bagaimana dengan rasa cintanya ke Itachi (sebagai saudara)? Mau se-tsun-tsun-nya Uchiha, pasti mereka masih ada rasa dere! Mungkin rasa dere-nya ke Tim 7 juga ada! (Aku gak cuma nyebut Sakura aja).

      sekarang apa alasan sakura tidak membalas cinta naruto!”
      Sekarang? Kamu mau Naruto selingkuh? Kamu mau tema “perselingkuhan” ada di komik REMAJA (malah anak-anak udah baca)? >_>

      Terserah deh kamu mau berteori apa, berdelusi apa, ber-headcanon apa. Toh ceritanya juga masih belum sepenuhnya tamat.

      • Mimin katanya just 2D kok serius amat jawabnya ๐Ÿ™‚

        kalau jujur sy gak pernah lagi baca manganya sejak naruto bisa mengendalikan kyuubi, alasannya biar bisa menikmati animenya. Kalau selingkuh gak segitunya juga kali, setidaknya sakura punya prinsip (harus jelas batasannya sahabat atau cinta) sbagai wanita kaya tampak php gitu sih. Kesimpulannya utk sy meteka berdua beruntung memiliki teman sprti naruto yg keteguhannya tidak pernah goyah, dan sy kasihan pda naruto yg memiliki teman sprti mreka ber2.

        dan utk persoalan cinta maaf kalau sy slah bukannya sakura pernah mengungkapkan cinta palsu kpd naruto saat naruto mngejar sasuke dgn tujuan agar naruto melupakan janjinya? (kayanya baru2 ini dtayangin di global) itu menunjukan berarti sakura slama ini tau bahwa naruto memiliki perasaan entah mimin menyebutnya cinta atau saudara, sy yakin jika cinta sakura tulus ke naruto pasti naruto terima.

        yah apalah daya qt pembaca hanya bisa membaca Masashi Kishimoto-san lah yg berkuasa ๐Ÿ™‚

        tapi saya suka ulasan mimin diatas, jrg-jrg sy comment di balas bru dsini ๐Ÿ™‚

      • Aah, maaf maaf kalau komentarku kasar sebelumnya, oke mereka cuma 2D, TAPI kalau ada yang menganggap serius tentang itu, mau gak mau aku harus menanggapi dengan serius juga… ๐Ÿ™‚

        Aku setuju dengan pendapatmu soal cinta Sakura, kalau saja cinta Sakura tulus… :/ sayangnya cinta tulusnya cuma ke Sasuke yang (waktu itu) jahat, hmmh… Sakura itu tokoh yang PALING SABAR di serial ini, lho… ๐Ÿ˜›

        Kamu benar, kita cuma tinggal menikmati karangan Kishimoto yang mengajarkan banyak pesan moral di cerita ini…

        Ahaha, beneran? Makasih! Kalau aku sih, jarang-jarang ada yang balas komentarku… biasanya sih yang komentar cuma sekali, terus aku udah balas, tapi gak diterusin… XD

  3. saya berharap sebuah keajaiban terjadi di Naruto gaiden “the seventh hokage & the scarlet spring”. chapter pertama kemarin menunjukkan keraguan sarada akan ibu kandungnya, jadi bisa jadi kalau boruto bukan anak hinata . nyahahahahahahahaha *evil laugh. ๐Ÿ˜› [dilempar sandal] ampuun senpai.
    yah terserah boruto mau anak siapa, tapi kalau bisa jangan anak hinata donk. T_T [dilempar sandal lagi] ampun2 senpai, baik saya akan pergi. ๐Ÿ˜› kekekekekekeke

  4. coba deh baca dulu kalo ga liat film naruto dr ketemu tobi di tempat salju, yang sakura bilang cinta sama naruto.tp naruto tau kalo cinta sakura cuma buat sasuke. Terus pas naruto lawan pein, hinata udah menyatakan cintanya sama naruto. Itu udah cukup sebenernya sebagai tanda masa depan cinta mereka. Dan akhirnya sasuke juga nyesel udah ngebunuh itachi.

  5. kalo gua sendiri sih lebih nunggu jutsu apa yang boruto punya, terus turunan naruto-hinata ada yang punya byakugan apa engga
    Lagi, sarada punya sharingan apa engga? Terus kalo mau bangkitin mangekyo dia harus ngorbanin siapa??
    Gua pribadi ga begitu tertarik masalah percintaan mereka, toh dr awal emng udah banyak klu yang mengarah ke situ, walau kenyataannya sampe sekarang sang jendral komik masih seneng bikin penasaran penggemar hahahaha

    • Ah sudahlah, yang jelas anaknya Hinata gak ada yang punya byakugan.

      Wong di part 1 aja pas Naruto vs Neji, itu si Naruto sempat bilang, “Aku akan mengubah keturunan Hyuuga!” dan beberapa tahun kemudian… NAHLOH! MERID SAMA HINATA RUPANYA! ๐Ÿ˜ฎ tuh kan turunan Hyuuga udah BERUBAH… gak ada “souke-bunke”… terus juga, anaknya Hinata gak ada yang punya byakugan.

      Sarada (ke)mungkin(an) (besar) punya sharingan.

      Namanya juga Pak Kishimoto, hobi nge-troll fans… XD

      • Wah, jgn gitu lahh. Padahal udah seneng-senengnya sarada bisa meetup ama sasu.
        Tp pas dichapter sebelumnya ada gambar sasuke sm sakura bilang ‘mungkin tdk ada salahnya mencoba’ atau apalah pas rapat ama kage, itu diliatin kalo sakura lg hamil.

      • wkwkwk sori aku tadi becanda :v
        iya deh, kemungkinan Sasuke itu keseringan ngisep cakra karin makanya anaknya kayak Karin, tapi tetep aja Sarada lahir dari rahim Sakura.

  6. Kk, baru dapet info dari fb kalo masashi ngomong sarada anak karin… entah itu cuma candaan atau ga tapi intinya terkadang masashi sensei itu jahil :v

    • APA!? SARADA ANAKNYA KARIN!? ๐Ÿ˜ฎ
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      .
      biarin ๐Ÿ˜›
      yang penting Boruto sama Himawari anaknya OTP kesayanganku XD
      gak terlalu ngurus permasalahan sasusakusara, pfft keluarga macam apa itu, sinetron amat
      *dikeroyok fans sasusaku*

  7. Iya tuh, drama bgt. Kayanya Masashi-sensei keseringan baca FFn indo deh, kan disitu banyak drama hurt/comfort XD
    Kamu suka pair apa? ShikaTema? NaruHina?

    • Mungkin ceritanya Pak Kishimoto lagi nyari inspirasi, jadinya gitu deh, baca fanfic yang ah sudahlah… masih mending sih, daripada fanfic nista Akatsuki XD
      Paling kesukaanku? Keduanya! ๐Ÿ˜€ lebih suka NH sih ๐Ÿ˜›

  8. Pingback: Sequel of “Boruto dan Sarada, siapa emak kandung kalian?” | Nectarinia's Mind

  9. Boruto masih belum jelas ibunya siapa. Tapi untuk sarada jelas banget dia anak ibunya. Btw, ceritanya udah ga sebagus naruto di awal, tidak menarik lagi untuk diikuti #justopini

  10. kalo mau lebih konyol lagi sekalian aja bilang boruto itu anaknya hinata sama toneri. Rambutnya boruto mirip sama rambutnya toneri hahahaha.
    Rambutnya disemir kuning sama hinata biar naruto gak kecewe sewaktu hinata diculik toneri mereka sudah melakukan hubungan *****… ( siap dipukulin )

  11. hahahaha yg jelas boruto emaknya ya hinata saraswati alias sarada emaknya ya sakura. entah ada sesuatu diantara sakura dan karin yang menyebabkan karin ngasih kaca matanya buat sakura yang kelak dipakein ke anaknya ( sarada )…

    • Lah, sblm komentar, baca dulu tanggal postingan tuh tgl berapa wooyy! Kita kan memperediksi gmn next chap dr Gaiden itu..

    • Kayaknya sih keduanya, tapi Naruto > Sasuke.

      Kenapa? Karena di SETIAP Naruto Shippuden the movie, Naruto ganti2 pasangan melulu. :/

      Pertama: Shion
      Kedua: Amaru
      Ketiga: euhโ€ฆ Kakashi?
      Keempat: Sara
      Kelima: aku lupa, pokoke itu cewek yang nyium Naruto biar Naruto masih hidup
      Keenam: Sakura (yaa ini sekedar teman sih, kan yang penting pasangan)
      Ketujuh: Hinata

  12. Kalo boruto gua yakin kalo itu anak kandung hinata sama naruto. Nah tapi klo sarada gua ngga begitu yakin klo itu anak sakura sama sasuke

  13. Teruk juak ne!!banyak juak rahsia dari sasuke gan sakura aku nanga muka sarada dah terkejut mirip lebih gan karin perangai siklah sama..kalau gitu gapain pula sakura mok juak kahwin gan sasuke buat pening aje kok!!hem rasa nya perlu ikut kamu orang tengok cerita chaper 710 kok!!biar pun aku setuju dengan pasangan mereka tapi gak setuju kalau sarada itu ibu nya karin cari masalah aje karin ni ..ayah kandungnya sasuke ibu kandungnya karin kalau gitu kahwin terus aje gak perlu sampai buat pening kasian sarada tauk siapa ayah kandungnya tapi gak tauk siapa ibu kandung…aku nanga dah mok jatuh sungai..๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏtapi aku juak sama aku yakin kalau ibu kandungnya sakura peduli aje si karin tu

    • kakak melayu ke? ๐Ÿ™‚
      tentunya aku dah baca chapter 710, karin doktor yang bantu persalinan sakura kan?
      setelah aku pikir ulang, rasanye Naruto Gaiden itu drama sasusaku-nya tak baik… :/

  14. Emang sih si sarada mirip Karin tp jgn kira dia anak Karin aku pernah baca tp msh katanya gara gara gk mau ditinggal sasuke si sakura nekat ikut padahal lagi hamil terus si sasuke bawa si sakura katanya ke markas orochimaru bener kagak sih? Terus sakura ngelahirin disitu dibantu karin y tentu saja dia gk punya akte kelahiran di konoha dilahirin aja bukan di konohanya hahahaha tenang msh katanya kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s