Hinata rapopo… eh?

Aku buka-buka buku jurnal (aku males nyebut “diary”), itu jurnal waktu aku kelas 9. Dan aku menemukan bagian yang lumayan seru di buku itu. Sesuai judul post ini, bagian tersebut tentang Naruto. Siapa bilang kalo buku diary, eh, jurnal itu isinya tentang pengalaman pribadi? Yah, tapi yang kutulis itu tentang “apa yang kulakukan” dan “apa yang kurasakan”. Lagian juga, gak terlalu pribadi. Aku beberkan saja bagian ini… dengan beberapa suntingan. ( ‘3’)

5 Februari 2014

Tadi siang aku mbaca Naruto 663, SUANGAR, OY! Sebelumnya, di chapter 662 bagian akhir, kan Naruto sama Sasuke dinyatakan kembali ke Rahmatullah, nah, di chapter 663… Sakura berusaha nyelametin Naruto, katanya Gaara sih mending Naruto dibawa ke tempatnya Hokage ke-4 aja, kan masih ada cakra kyuubi juga di sono… dan dengan naik pasir, mereka bertiga ke sono… (catetan: kalo Naruto dapet cakra kyuubi, paling ntar dia hidup lagi =3=)

Sambil buru2 ke sono, Sakura nyoba mbedah dadanya Naruto dikir, mompa jantungnya (kalo gak salah sih), terus… terus… SAMBIL NYIUM NARUTO!! >_> Huahaha, gak, gak! Kasih napas buatan, kok! :v Tapi tetep aja, kok keliatan RADA mesra gitu si Sakura, pake plesbek tentang cita-citanya Naruto yg gak bakal mati sebelon jadi Hokage, terus Sakura bilang kalo dia gak bakal biarin Naruto mati…

Sementara itu, karena udah bosen nungguin kapan mereka (Orochimaru, Karin, Suigetsu, dan Jugo) tampil, mereka berhenti makan popcorn terus beraksi. Yah, Karin duluan, sih, yang mulai. Abis, dia gak tahan. “Kasian Sasuke udah mokat,” mungkin gitu ya pikir Karin. Pokoknya, ya, aku paling suka pas Karin ngeluarin rantai dai badannya, kayak Kushina… kalo gak salah, sih, ngelawan Zetsu Spiral…

Akhir chapter 663, Sasuke yang udah kembali ke Rahmatullah dideketin kaki, kaki siapakah itu? Apakah kakinya Obito? Kakinya Madara? Kakinya Dolan? Oh, lupakan saja yang terakhir. =3=

Isu berikutnya: Madara ndatengin Kakashi.

Muehehe… gimana? Hebat, kan? Hebat, kan? Sekalilili…! Sampe sekarang aku kebayang2 mulu pas adegan Sakura kasih napas buatan ke Naruto, ntar versi komik Indonesia tu adegan disensor, gak, ya? :/

Kira2, kalo Hinata lihat kejadian itu, reaksinya gimana, ya? Mungkin, dia cuma bisa mengelus dada, tersenyum, dan bilang…
image

Firasatku gak enak, jangan2 ntar Naruto bakal sama Sakura, buat balas budi Sakura udah nyelametin dia… lagian juga aku ngerasa perannya Hinata kok dikit, ya? Banyakan Sakura, malah! Hayo! Eh, yah, tapi serahkan aja ke Pak Masashi..

AKALDJJDIXBSKAPQLAJLSFHLQP GALAU AKU! 😥 Sejak saat itu, aku sebagai fans NH mulai mempersiapkan diri, jaga-jaga KALAU endingnya NS, biar aku gak sakit hati. Lagian, pairing bukan segalanya, toh? Oh, ya, sejak saat itu, author-author fanfiction.net yang ngefans NS bersorak-sorai, fanfic NS semi-canon bertebaran, aku membaca sebuah fanfic NS untuk melatih diri. Tentunya semi-canon, biar aku sekalian bisa bayangin, “mungkin aja versi komiknya bakal kayak gini, Naruto nikah sama Sakura, sedangkan Sasuke dan Karin menikah…”. Kenapa aku gak sekalian nonton Road to Ninja (yang BANYAK adegan “romantis” antara Naruto dan Sakura, sampe ada bagian Naruto gendong Sakura)? Yah, karena aku udah pernah nonton waktu kelas 8, dan ini udah menjelang ujian jadi aku malas rewatch film non-canon itu (walau Pak Kishimoto apresiasi tuh film filler). Yah, tapi toh endingnya NH juga…

Diary, ugh, jurnal macam apa ini? :v

Advertisements

5 thoughts on “Hinata rapopo… eh?

    • Iya bun… kan hint NS itu lumayan banyak kalo dibandingin sama hint NH… jadinya ekspektasi fans NS itu TIIIIIIIINGGIIIIIIII BAAAAAANGEEEET, tapi… semuanya berubah sejak chapter 700 sama The Last Naruto The Movie, wkwkwk, kasihan aku ke fans NS…

  1. Pingback: Sequel of “Hinata rapopo… eh?” | Nectarinia's Mind

  2. Pingback: Butuh Asupan Pairing? | Nectarinia's Mind

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s