Alasan mau nonton The Last

Dalam khayalanku, aku mengirim Taa dan Titi ke Jepang (entah gimana caranya) buat mantau keadaan The Last… mungkin aku balikin mereka ke Indonesia abis mereka nonton The Last di bioskop. Makanya TaTiTalk libur sampe mereka balik ke Indonesia. Khayalan macam apa ini. :v

image

"SAIGO no episodo wa, hajimete no AI". Entah kenapa "SAIGO" dan "AI" itu lebih besar dari yang lain. "Saigo ai"? "Saigo no ai"? "Cinta terakhir"?

Oke, sesuai judul, aku sebenarnya sempat mikir, “kenapa aku sangat mengantisipasi film ini?” dan “kenapa banyak orang mengantisipasi film ini?”

Aku membuat poll untuk diriku sendiri dan orang-orang (penggemar Naruto) yang mengantisipasi film tersebut. Jawaban bisa lebih dari 1.

A. Karena ini movie terakhirnya Naruto Shippuden, sebagai fans, mau bagaimana lagi… aku harus menontonnya!
B. Karena ini movie yang (katanya) BENER-BENER NYAMBUNG sama chapter 699 dan 700, resmi karangan Pak Masashi Kishimoto!
C. Karena mau lihat pertarungan Naruto dan Toneri, apakah Naruto pakai rasengan? Atau “Bacot no Jutsu”?
D. Karena “winter theme” dan/atau “moon theme” adalah tema kesukaanku
E. Karena NH adalah pairing kesukaanku DAN MEREKA ADALAH PEMERAN UTAMA FILM INI
F. Karena pairing canon lainnya (SsSk, SaIn, SkTm, dll.) adalah pairing kesukaanku SAYANGNYA MEREKA BAKAL DIKIT MUNCULNYA GARA-GARA TERLALU BANYAK NH
G. Karena ada tokoh kesukaanku di situ DAN TONERI *uhuk*GANTENG*uhuk*
H. Karena aku sebagai fans NS mau uji nyali dengan menonton The Last, biar greget *Mad Dog Approved*
I. Karena mau lihat adegan NTR (?)
J. Karena pengen lihat adegan cipok
K. Karena pengen lihat adegan nikah
L. Karena pengen lihat (moga aja ada) adegan sesudah nikah :v

image

Official guidebook movie "Hiden: Retsu no Sho" akan didapatkan kalau kau adalah bagian dari 1,5 juta penonton The Last di bioskop Jepang

Aku yakin kebanyakan di antara kalian menjawab E. Atau J? Atau K? Atau L? Apa kombinasinya? Apakah ada yang menjawab H sekaligus A? Aku hargai itu. 😀 ingatlah bahwa itu film paling horor di bulan Desember 2014. Aku mengerti perasaan kalian, fans NS. Aku sudah berusaha netral, tapi tetap saja… aku akui, aku ngefans NH sejak kecil. Hmm, aku berusaha semaksimal mungkin tidak mengejek fans NS. Oh, RUMOR berkata kalau ada posternya gambar Naruto dan Sakura, ya. Entah, cuma rumor.

Aduuh… spoiler mulai bertebaraaaaan……..!!! 😦 terutama sejak premiere The Last. Mana Pak Kishimoto bilang bakal ada adegan cipok, lagi! Padahal aku sangat tidak mengharpkan adegan itu! Ya ya aku fans NH tapi aku berpikir kalau terlalu banyak romance akan menghancurkan genre utama Naruto! Tapi karena selama ini Pak Kishimoto ingin membuat kisah cinta, ya, mau gimana lagi. Aku maklum. Oh, kata mereka (yang abis dari premiere) sih ntar di epilog, mereka nikah. Nah, justru ini yang kutunggu! Aku lebih menunggu adegan nikah daripada cipok! Walaupun dari dulu aku berharap ceritanya cuma sampe Naruto pacaran sama Hinata (terus tamat), tapi yah gak papa deh endingnya nikah. Gak ada salahnya. Tapi aku gak terlalu berharap dengan spoiler-spoiler itu, kemungkinan di antara banyak spoiler yang kubaca (versinya macem-macem) ada yang HOAX. So, take it with a grain of salt… kasih garem aja. :v

image

Entah bener apa nggak, ini adegan pas Naruto bakal "nembak" tuh Hinata... entahlah.

Dan hei, buat kalian (aku juga termasuk, sih) para fangirl/fanboy NH! Maaf, kupikir kalau kalian menonton The Last CUMA karena pengen lihat adegan romens-romens DOANG (TERUTAMA CIPOK) yah… itu berarti kalian akan TIDAK SEPENUHNYA menonton film itu. Aku sih pengen nonton ya karena B. Oke, oke… E juga… tapi itu cuma alasan sampingan. Oh, dan jangan berharap terlalu tinggi tentang mereka berdua. Karena Pak Kishimotroll jagonya ngetroll.

Leave a Reply

