Top 3 Couple 2D PilihanKU

*lemme fangirl mode*
Hmm, biasalah cewek kalo “mode fangirl”-nya nyala, dia juga nge-ship setidaknya 1 couple idolanya. Dan karena aku sedang membahas makhluk 2D, jadi aku membuat list “Couple 2D PilihanKU”. Aku BENAR-BENAR pilih-pilih couple kesukaan, jadi aku cuma nulis top 3 aja… hmmmmmmmmh

Naruto Uzumaki & Hinata Hyuuga

image

Huehuehuehue, ini adalah couple yang pertama kali ana shipping… pas SD, loh! :^)
Sebenernya aku juga oke-oke aja kalo Naruto sama Sakura, tapi yah ntar kasian dong Hinata-nya kena PHP bin FRENZON gitu. Yah mending sama Hinata aja deh, dia kan udah ngincer Naruto bertaon-taon. Lagian juga Hinata anak baek-baek gitu, ama Naruto yang pemberani jadi mantaGGG soGGG! NARUTO, KENAPA KAMU TIDAK MENYADARI ADA CEWEK YANG NGEDUKUNG KAMU DARI KECIL!? 😡

Meskipun aku shipping mereka berdua, aku GAK RELA kalo ada adegan mereka CIPOKAN entah itu fanart atau (mungkin) cerita original… entah kenapa, aku merasa risih. Aku pikir mending kalo ceritanya cuma sampe mereka menjalin hubungan yang lebih dekat dari teman (tapi bukan frenzon!). Alasanku gak mau cerita mereka terlalu dekat adalah… karena ini adalah serial bergenre petualangan dan tarung-tarungan. Terlalu banyak unsur romanshit akan menghancurkan genre utama. TAPI aku membuat perkecualian untuk The Last Naruto The Movie karena itu adalah true end dan mau-gak-mau kudu ada romens-nya sesuai dengan tagline movie itu: “Episode Terakhir, Cinta Pertama”. YEAHAHAHAHAHAHAHAHA, ENDING SAMA HINATAAAAAAA……!! \ 😀 / WAIT, kata Pak Masashi Kishimoto ntar di situ bakal ada adegan yang gak kuharapkan! TIDAAAAAAAAK….!!!!!! :’v

Kesimpulannya, aku gak mau kalau ceritanya mereka berdua terlalu dekat atau terlalu jauh. Tapi mau gimana lagi, chapter terakhirnya mereka udah punya anak gitu. Padahal aku berharapnya endingnya cuma sampe mereka pacaran, hmmh. >_>

Kelebihan OTP: couple 2D dengan cerita yang paling well-written dibanding couple 2D lainnya. oh, aku suka ketika sang cogan (cowok ganteng) bilang kalau dirinya akan selalu bersama sang cecan (cewek cantik) sampai mati. 🙂 The purest love story in shounen manga history. 😀
Kekurangan OTP: SI COGAN GAK PEKA-PEKA…! CECANNYA UDAH WAITING LEBIH DARI SEPULUH TAHUN, YA, SEPULUH! Si cecan “nembak” si cogan waktu umur 16, dan baru dibales pas 2 TAHUN SESUDAH ITU!
>_>

Oke, lanjut.

Masumi Nishijima & Minene Uryuu

image

Yeahahahahahah couple tergreget sepanjang masa karena yang satunya POLISI dan yang satunya TERORIS… YA, INI BISA BIKIN GEMPAR DUNIA KRIMINALITAS, TAU!! >___>  kisah cintanya sangat WTF (karena kurang natural) dan aku suka couple ini cuma karena karakternya saja. Hmm, yah… setidaknya aku suka ending mereka: nikah terus punya anak. Aku suka endingnya orang nikah, huehuehue… :^)

Karena ini serial bergenre agak E, setelah menonton endingnya aku sempat berpikir, “HEI, HARUSNYA MEREKA PUNYA (setidaknya) 1 H-SCENE SESUDAH MERID! Maksudku, E-SCENE! Ah, sudahlah…”

Ya, tapi aku ngerasa agak gak adil, masak cuma Yuki-Yuno dan Marco-Ai yang punya E-scene? Hal ter-random yang pernah kupikirkan adalah… bagaimana jika mereka begituan PAKAI… *uhuk*BORGOL*uhuk*? Yah, Nishijima itu polisi, kan? Mengerti maksuku? Oh, candaan ini +18. >_>

Di post-post sebelumnya, aku sudah banyak membahas Minene (otomatis ya si Nishijima termasuk di dalamnya), jadi… cukup segini aja deh yang aku ketik.

Kelebihan OTP: couple yang anti-mainstream karena ini membuat gempar dunia kriminalitas.
Kekurangan OTP: KISAHNYA SANGAT WTF, MOSOK PAS CECAN LAGI SEMBUNYI TIBA-TIBA DILAMAR COGAN!? MEREKA BARU KENALAN BERAPA MINGGU HAH!? >_>

Yang terakhir…

Shido Itsuka & Tohka Yatogami

image

Ya, ya, Date A Live itu serial bergenre HAREM, tapi… kupikir yah Shido akhirnya memilih Tohka, begitu. Tohka adalah roh (berbodi manusia asoy) yang bersifat penghancur, tapi setidaknya Shido sudah menyegel sebagian kekuatan Tohka (dengan cara cifok), jadi Tohka bisa mengendalikan kekuatannya. Tohka akhirnya jadi menganggap bumi tidak seburuk yang dia kira, jadi dia ingin terus bersama Shido di bumi ini. Aku suka pas mereka kencan, mereka sangat manis!

Tohka itu pencemburu. Dia agak gak rela kalo Shido ngegombalin roh lain. Ya, Shido emang doyan ngegombal sejak jadi suruhan adeknya itu. Rasanya, lama-lama ceritanya mereka makin jauh aja… :/ Oh, seingatku di game Date A Live: Rinne Utopia, “true end”-nya rute Tohka, akhirnya mereka nikah. Yah, manusia dan roh menikah…

Ngomong-ngomong, pas tiap mereka kencan, itu duitnya Shido ludes melulu gara-gara beliin jajan buat Tohka yang doyan makan itu. XD

Kelebihan OTP: AAAAAAAAAH, MEREKA MANIS SEKALIIIIII………..!!!!! Aku nonton Date A Live sambil ber-HNNNNNNNGHHHH RIA! XD
Kekurangan OTP: cogan adalah HAREM KING, berarti ini BUKAN PURE LOVE STORY.

***

Selesai. Kalian lihat, TIDAK ADA KIRITO & ASUNA MAUPUN RYUUJI & TAIGA SEPANJANG MATA MEMANDANG! Tentu saja, ini kan seleraKU… hmm… akhirnya, aku memilih couple “ninja”, couple “cinta terlarang beda profesi”, dan couple “manusia dengan roh”. Ah, aku baru sadar kalo ending ketiga couple tersebut nikah. Selain itu, ceweknya pada rambut ungu semua (walo aku masih bingung warna rambut Hinata yang sebenarnya itu apa, versi anime rambutnya biru tua, versi manga rambutnya ungu… :/ ). Oh, ya, Titi (sebagai fangirl akut) suka SEMUA couple 2D (baik normal maupun humu). Sudah pasti dia shipping Kirito & Asuna maupun Ryuuji & Taiga…

Advertisements

One thought on “Top 3 Couple 2D PilihanKU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s