Sakura atau Hinata? NS atau NH?

6-11-2014

Aku asik menjelajah fanfiction.net seperti biasa, sampai… ini… ehm… yah yah memang ini bukan fanfic, melainkan unek-unek si penggemar pairing NS yang butthurt akibat endingnya Naruto, aku bisa merasakan emosi di unek2 ini… 😦

Jadi, waktu itu dia bilang kalo dirinya HIATUS (tapi sekarang udah balik. Menarik ucapannya, eh?) dari fandom Naruto akibat PAIRING CANON-NYA GAK SESUAI KEINGINAN DIA. YA, CUMA GARA-GARA PAIRING. Wait, kupikir dia bukan fans NS sejati. Kupikir, fans NS sejati itu yang menerima ending NH dengan lapang dada. Mungkin awalnya sakit, tapi author fanfiction bisa bikin ending NS walopun cuma dalam imajinasinya, kan? Aku justru lebih salut dengan fans NS yang (menerima dengan lapang dada) daripada fans NH yang ngejek-ngejek fans couple lainnya. πŸ˜‰

Hmm, aku sih baik2 aja mau Naruto sama Sakura ato Hinata… walo aku condong ke Hinata, aku gak ngeship NH berlebihan, karena apa? Ya! Takut KALO endingnya NS, ntar Hinata galau (aku tidak akan membiarkan Hinata tokoh kesukaanku itu galau) begitu juga denganku. Sumpah leganya gak karuan pas endingnya sama Hinata, huehuehue πŸ™‚

Kupikir jumlah pendukung antara Sakura dan Hinata itu… SEIMBANG. SERI. Kalo endingnya si Naruto sama Sakura, fans NH pada butthurt. Mungkin aku juga bakal butthurt. Wait, kudu ada fans yg dikorbankan untuk ending ini. Pak Masashi Kishimoto, yang sabar yah ngadepin fangirl/fanboy bocah (Β°3Β°)/

Author yg ngefan pairing NS ini 99,9999999% pakai emosi ketika mengetik itu. Aku mengerti perasaannya, sama seperti perasaan fans NH kalo endingnya Naruto sama Sakura. Hmm, rasanya kayak pas adegan Naruto ditanya bapaknya kalau apa bener Sakura pacarnya Naruto, lalu Naruto menjawab, “Yah, kurang lebih gitu…” huasem! Naruto seenak jidat! 😑 Yah, dan fans NH geregetan ketika membaca bagian situ. >_>

Aku gak merasa komik ini endingnya maksa. Aku gak merasa Pak Kishimoto mentingin duit daripada fans NS (karena emang kudu ada fans yg dikorbanin). Aku gak merasa Naruto langsung pindah hati dalam 2 chapter, kupikir itu natural (mungkin perasaanku saja).

Seperti yang sudah kusebutkan di status FB-ku, “di movie2 sebelonnya sama Sakura melulu, sekali2 sama Hinata, kek!”, kupikir The Last: Naruto The Movie itu cukup buat penyeimbang NS ato NH.

Mau gimana lagi, emang udah mutlak kok keputusannya Pak Masashi bikin ending NH. Btw, cover soundtrack-nya The Last: Naruto The Movie udah keluar, ya.

image

Aku yakin para fans NS pada mikir ratusan kali kalo mau nonton The Last. Film itu lebih tepatnya sebuah uji nyali buat fans NS.

*dihajar fans NS*

Oke, oke, buat fans NS yang butthurt, sori, aku tahu perasaan kalian, tapi sepertinya ending Naruto punya pesan tersirat:

Kalo nge-ship couple gak usah berlebihan, ntar nyesel di akhir.

Intinya, jadi fangirl/fanboy jangan sampe berlebihan. Jangan tingkat akut macem author itu maupun… *uhuk*Titi*uhuk*. Untung aja Titi shipping NH, Titi makin bahagia deh! XD

AHA! AKU TAU CARA BIAR FANS NS ATO NH SAMA2 SENENG! Coba aja kalo ada Naruto versi visual novel, tinggal pilih mau rute Sakura atau Hinata, selesai! \ :v /

Posted by Nectarinia, from WordPress for Android

Advertisements

7 thoughts on “Sakura atau Hinata? NS atau NH?

    • Iya… sebenernya aku fans NH, sih. Rapopo. Wkwkwk. Sumpah, aku kasihan ke fans NS. Respect to them. TAPI kalo ada fans NS yang butthurt berlebihan (sampe menghina Pak Kishimoto)… gak kasihan lagi deh. :v

      Walo aku fans NH, aku masih bingung. Naruto itu suka Sakura kan? Tapi “suka” yang dimaksud itu suka yang bagaimana? Apa sekedar cinta monyet? Lalu di The Last itu… maksudnya “hajimete no ai” itu sampe bikin fans NS terkecoh BANGET. Padahal yang dimaksud “hajimete no ai” itu Hinata.

      Setidaknya, aku puas sama ending NH dan SS. Naruto dan Sakura sama2 bahagia… dengan pasangan masing2. XD

      • Menurut aku sih Naruto cuma ingin mendapatkan perhatian Sakura, atau mungkin hanya terobsesi sama Sakura, bisa juga Naruto ingin menyaingi Sasuke, secara Sakura cinta mati ke Sasuke dan ingin menyainginya, intinya Naruto untuk pertama kalinya jatuh cinta ya ke si Hinata XD

      • Hmm, jadi Naruto “cinta” Sakura sebagai rekan setim, sama seperti Naruto “cinta” Sasuke… sebagai rekan setim juga. Gak humu. XD yah definisi “cinta” itu luas… πŸ˜‰

        Ngomong2, kak, jarang2 lho aku tahu ada fans KyuNa merangkap fans NH seperti kakak… πŸ˜€

  1. Kalo vikir-vikir sih bener juga. Toh terlalu percaya diri, jadinnya heart attack kan.
    Eh bntr-bntr. La gimana sama elu :v, epu kan juga fangirl berlebihan :v, pas baca manga aja udah gregetan, lah gimana toh kalo endingnya NS?

    • Bwahahahahah, terserahlah mau bilang aku fangirl berlebih atau apalah itu namanya…

      Ya ya ya, AWALNYA aku geregetan liat “adegan NS-versi-gagal” itu, tapi… tapi… buat apa geregetan ya? Yah, lama2 aku TERIMA aja KALO endingnya NS (makanya, aku saran baca post lainnya… aku sering menekankan kalo “PAIRING BUKAN SEGALANYA”), toh gak ada yang salah dari kedekatan Naruto dengan Sakura kan? Aku malah pernah mikir KALO endingnya NaruSakuHina gimana ya? XD Sebenernya sih aku suka NS juga… sedikit suka… yah… bukan berarti aku anti-NS…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s