[TiPost] Minene (blablabla) no (blablabla) (entah apa judulnya)

Hmm… kupikir warna oranye dan coklat lebih baik daripada warna biru dan hijau… soalnya kalo pake warna biru dan hijau ntar dikira blog tetangga, lagi. :v

Ya, font Titi pakai warna oranye. Taa warna coklat.

Ini adalah TiPost (Titi’s Post), berarti Titi yang mendominasi post ini.

Selamat membaca πŸ™‚

Bosen baca komik yang romenshitnya itu-itu aja? Pengen baca yang action? Yang nantang? Yang greget? Tenang aja, kalian sudah membaca post yang benar! Kali ini aku akan review komik, judulnya Minene no blablabla-entah-apa-judulnya…! πŸ˜€

Aku gak bisa baca tulisan kanji, tapi aku yakin ada tulisan di antara “Minene” dan “no”. Tapi… ah, sudahlah. (‘3’)

Khusus untuk Taa: JANGAN KLIK CONTINUE READING! BAKALAN MUNCUL HAL-HAL TENTANG DUNIA LAIN! Kamu takut sama yang berbau dunia lain, kan? Jangan klik!

… Oke. Titi, aku harap kamu jangan sering-sering membahas hal-hal supranatural… 😦

image

Komik ini emang isinya tentang “dunia lain” (baca: dunia ketiga), kok! :v Ini menceritakan tentang Minene yang raburabu sama Nishijima… huehuehue… *nyeka iler* Yah, begitulah! Aku suka cerita raburabu tokoh yang udah merid. Pokoknya seru isinya! Gak cuma “romance”, ada “action” juga, lho! πŸ˜› Penggambaran juga yeah yeah bagus, ekspresi pas… hmm, H-scene natural, gak tiba-tiba… >v>

One-shot yang lumayan singkat, tapi memuaskan. πŸ™‚

Tunggu apa lagi? Aku SANGAT MEREKOMENDASIKAN komik ini buat kalian yang udah bosen dengan kisah romanshit yang itu-itu aja… aku juga merekomendasikan komik ini ke kalian yang gak suka lihat H-scene yang tiba-tiba.

Gimana caranya aku dapet nih buku? Aku, sih, waktu itu pesen temenku, Fira, yang lagi di Jepang. Aku minta tolong dia buat beliin tu buku. Beberapa minggu kemudian, sampailah tuh paketan di rumahku. Hmm, Fira bilang kalo tuh komik dia dapetin tu komik di Komiket ato apalah namanya, kalo gak salah acara jualan komik doujin… kalau kalian gak ada teman/saudara yang lagi di sono, pesen aja lewat Amajon-dot-jepe! Kayaknya, sih, bisa beli komik doujin lewat online.. :/

Sekian review singkat dari Titi. πŸ˜‰

Nb: MINENE SANGAT MANIS

Posted by Nectarinia, from WordPress for Android

Leave a Reply

