Aku Gak Sabar Nunggu…!

Kemaren, lebih tepatnya tanggal 20 Juni, sambil membersihkan jaring laba-laba di blog ini, aku lihat di fanpage Level Comics, rencana sementaranya sih The Future Diary (Mirai Nikki) volume 9 bakal terbit tanggal 9 Juli. Setelah aku baca di internet, ternyata isi ceritanya tentang pas si Minene diajak nikah sama Nishijima! Yay! 😀 aku udah nonton versi animenya juga, banyak bagian yang gak ada di manga… jadi, kurang “romantis nan greget”. 😦

Image

Minene pake gaun pengantin. HHHHHNNNNGGGGHHHH. Ini baru kovernya, belum lagi isinya! XD

Ah, aku gak sabar nunggu kisah cinta yang greget antara polisi dan teroris itu! 😀 Siapa yang tahan dari kisah cinta anti-mainstream ini? Yah, mungkin sebagian orang. Tapi sebagian lagi nggak, termasuk aku! XD Yah, aku punya titik lemah di kisah cinta yang nggak mainstream. 😛 kira-kira sama seperti waktu aku nonton Maleficent bareng ibu dan adikku. Isinya beneran PLOT TWIST!

Aku udah baca tuh komik di internet, tapi rasanya kurang enak kalo gak beli bukunya secara legal…

Tapi, aku punya banyak pertimbangan kalo mau beli buku itu. :/

  • Pas adegan Minene mandi itu pasti disensor, tapi karena Level Comics itu penerbit komik dewasa jadinya sensornya dikit. XD Aku ogah liat adegan mandi. Ntar aku abis beli langsung ambil kertas dan selotip terus aku tempel kertasnya di halaman itu. XD
  • Ehm… sebenernya Nishijima itu *uhuk*ganteng*uhuk*, tapi mungkin karena waktu itu Pak Sakae Esuno lagi ngantuk, gambarnya jadi … hmm… ada beberapa bagian yang kurang rapi. Jadi agak aneh rasanya pas baca bagian yang kurang rapi itu. :/
  • Aku penasaran, apa adegan pas tangannya Minene itu ancur kena bom itu disensor Level Comics? Moga aja gak disensor, biar greget. XD
  • Pertimbangan terakhir, aku… aku… HARUS MENYEMBUNYIKAN BUKU INI DARI ADIKKU…!!! DIA BISA TRAUMA PAS MBACA BUKU INI…!!!

Ah, cuma 4 pertimbangan. 😛

Sekali lagi, tanggal 9 Juli itu cuma rencana sementara. Bisa aja lebih cepat atau lebih lambat… 😉

Advertisements

2 thoughts on “Aku Gak Sabar Nunggu…!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s